Harga dan Fungsi Aksesoris All New NMAX 155

Bagi para rider yang sering touring atau bepergian jarak jauh, ada baiknya melengkapi kendaraanya dengan aksesoris yang bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan perbekalan selama perjalanan. Khusus anda pengguna All New NMAX tersedia berbagai aksesoris Genuine Part, yang tak hanya berfungsi untuk membawa perbelakan tetapi juga memperindah tampilan motor.

Touring atau juga perjalanan lintas kota membuat pengendara harus membawa barang bawaan yang cukup banyak, seperti: jas hujan, pakaian ganti, perlengkapan mekanikal motor, dan lain-lain untuk mengantisipasi berbagai kondisi di jalan. Alhasil bagasi sepeda motor saja tidak cukup untuk menampung barang bawaan yang begitu banyak.

Selain itu daya smartphone juga harus selalu terisi untuk mempermudah komunikasi dan navigasi rute jika menggunakan GPS saat perjalanan. Untuk hal itu Yamaha menyediakan aksesoris resmi bagi para pengguna All New NMAX 155 dan suka touring, agar perjalanan mereka tetap nyaman dan menyenangkan.

baca – Ini Solusi Kaki Jinjit Naik Lexi

baca – All New NMAX155 Connected Motor Terbaik Tahun 2020

“Sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi para konsumen All New NMAX 155, untuk melakukan perjalanan touring, baik sendiri maupun bersama rekan komunitas sesama pengguna MAXI Yamaha, serta menikmati performa dan kenyaman motor mereka,” kata Antonius Widiantoro – Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

“Oleh karena itu, Yamaha berkomitmen mendukung kegiatan hobi konsumen tersebut dengan menghadirkan Yamaha Genuine Accessories yang bisa didapatkan dengan mudah di jaringan dealer resmi Yamaha,” tambahnya.

baca – Varian Baru All New NMAX155 Connected Resmi Meluncur

Berikut adalah daftar dan harga Genuine Accessories untuk All New NMAX 155 :

  1. Rear Carrier & Top Box 30 Liter

Rear Carrier adalah braket yang menempel pada bagian belakang motor untuk mempermudah instalasi box bagasi tambahan menjadi lebih aman. Part ini hadir dalam warna Matte Black seharga Rp. 925.000.

Sementara Top Box berkapasitas 30 liter yang dilengkapai dengan penutup panel membuat pengendara bisa menyimpan perlengkapan perjalanan yang cukup banyak. Penumpang juga dapat bersandar pada top case dengan nyaman. Aksesoris ini dijual seharga Rp. 980.000.

  • Backrest

Aksesoris ini memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang belakang karena bisa menjadi sandaran dengan bantalan yang empuk. Hadir dalam warna hitam part ini dijual seharga Rp. 2.300.000.

  • USB Charger Pocket & Universal Stay

Untuk mempermudah pengisian daya batrai smartphone di perjalanan, tersedia pula USB Charger Pocket yang dilengkapi kantong untuk melindungi smartphone dari benturan dan goresan.

Adapula Universal Stay adalah dudukan smartphone atau GPS universal yang terintegrasi ke dalam handle bar motor. Aksesoris ini dilengkapi dengan safety lock yang membuat device tetap aman dan rigid ketika motor bermanuver mengikuti indikasi rute. Soketnya pun terlindung penutup karet agar sesuai dengan pengisi daya USB opsional. USB Charger Pocket dijual seharga Rp. 110.000 sementara untuk Universal Stay seharga Rp. 700.000.

baca – All New NMAX155 Raih Predikat Bike of The Year 2020

  • Windshield Kit Hard Coat & Non Hard Coat

Windshield kit menawarkan perlindungan pengguna motor dari angin. Selain itu desainnya membuat tampilan motor menjadi semakin maskulin. Bahan yang digunakan kuat dan tahan lama, serta mudah dipasang tanpa perlu alat khusus. Aksesoris ini tersedia dalam dua varian yaitu Hard Coat yang tahan gores dan benturan, serta Non Hard Coat yang tanpa lapisan polikarbonat. Untuk Windshield kit Hard Coat dijual dengan harga Rp. 600.000 dan Non Hard Coat seharga Rp. 520.000.

  • Foot Rest Kit (Upper & Lower)

Aksesoris yang satu ini berfungsi lebih membuat tampilan All New NMAX anda menjadi lebih elegan. Foot rest kit hadir dengan paduan karet dan metal bazzel berukir logo NMAX, yang membuat pijakan kaki tidak licin dan memberi kesan premium. Aksesoris ini tersedia untuk bagian upper dan lower yang dijual terpisah. Untuk upper harganya sebesar Rp. 700.000 sementara lower diharga Rp. 725.000.

baca – Cari Aksesoris Buat Freego? Berikut Harganya

  • Kayaba Ultimate Series NMAX & Daytona Slash Muffler

Guna meningkatkan kenyamanan, Yamaha menawarkan part accessories Kayaba Ultimate Series NMAX untuk suspensi motor. Suspensi ini hadir untuk menyesuaikan keinginan konsumen, khususnya mereka yang tertarik meng-upgrade dari segi performa maupun tampilan.

Selain suspensi, terdapat juga Daytona Slash Muffler yangberbahan dasar stainless steel sehingga kuat tidak mudah berkarat. Di bagian penutup terdapat Hi-temp plastic untuk menambahkan nilai estetika. Penggunaan muffler ini memungkinkan gas buang menjadi lebih cepat dan halus untuk mendapatkan lebih banyak tenaga di semua rentang RPM. Kayaba Ultimate Series NMAX dipasarkan seharga Rp. 2.165.000, sementara Daytona Slash Muffler seharga Rp. 1.100.000.

Demikian, semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Harga dan Fungsi Aksesoris All New NMAX 155

  1. Pingback: Ada Warna Baru Yamaha XMAX 250 | SEKO71.COM

  2. Pingback: Anya Geraldine mengisi akhir pekan, jadi mekanik hingga Riding Si Sexy Lexi | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s