Ini Pendapat Mereka tentang Yamaha GEAR 125

Matik Yamaha GEAR 125 semakin diminati masyarakat Indonesia, khususnya kaum generasi 125. Hal ini terbukti dari permintaan konsumen terhadap produk terbaru Yamaha itu terus meningkat, ditambah dengan beragam komentar positif dari para penggunanya.

Rizky – Pengguna Yamaha GEAR 125

Seperti diketahui motor yang telah dikenal sebagai “Matic Multiguna” itu hadir dengan desain modern, tangguh, serta fitur dan teknologi yang mengutamakan fungsionalitas (utility) para penggunanya. Dengan harga terjangkau mereka sudah dapat menikmati fitur yang lengkap dan canggih untuk menunjang active lifestyle.

Rizky (23) salah satu pengguna Yamaha GEAR 125 S-Version, Rizky (23) mengungkapkan alasannya memilih Yamaha GEAR 125, karena modelnya baru yang anti mainstream dengan banyak kelebihan. “Desainnya baru, keren, dengan cc yang lebih besar dari kompetitor, 125cc. Saya merasa puas dengan harganya yang terjangkau sudah banyak fitur canggih, lebih nyaman dari dudukan hingga pijakannya, dan lebih irit,” kata Rizky.

Karyawan yang aktif di Jakarta Rizky menambahkan bahwa salah satu teknologi favoritnya pada GEAR 125 S-Version adalah miliknya adalah Stop & Start System (SSS)** karena praktis dan membuat bahan bakar semakin irit.

baca – Harga dan Spesifikasi Yamaha GEAR 125

Tidak jauh berbeda dengan Rizky, menurut Ema seorang ibu rumah tangga yang memilih Yamaha GEAR 125 Standard Version karena memiliki desain keren dengan variasi warna yang unik.

“Motornya nyaman apalagi saat membawa barang-barang dan anak, karena ada gantungan barang ganda jadi sangat membantu saya saat membawa barang belanjaan, ditambah pijakan kakinya luas dan ada pijakan kaki anak, jadi membuat anak nyaman saat berboncengan,” kata Ema yang memilih warna Matte Greenish.

“Untuk fitur, saya suka dengan rak depan yang berkapasitas besar dan cukup dalam, saya jadi merasa aman menyimpan kunci, gadget, kabel charger, atau botol minum anak,” tambah wanita 30 tahun itu.

GEAR 125 juga sudah memiliki Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan kelengkapan fitur lainnya seperti ban belakang Tubeless yang lebar, Answer Back System* (hanya tersedia pada varian Yamaha GEAR 125 tipe S-Version) untuk menemukan motor saat di parkiran, lampu depan LED dan lampu hazard layaknya skutik premium. Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s