MotoGP™ eSport Championship Kembali Digelar Tahun 2021

Kejuaraan MotoGP ™ eSport yang lebih besar akan digelar kembali pada musim 2021. Balapan virtual itu juga diklaim lebih baik dari sebelumnya, dengan menhadirkan sejumlah fitur baru

MotoGP eSport Championship 2021, foto: motogp.com

Seperti diberitakan motogp.com, MotoGP ™ eSport Championship 2021 yang lebih sengit dan berkembang, akan hadir dengan format yang diperluas, dilengkapi dengan sejumlah tantangan baru yang menarik, dan dirancang untuk menguji kemampuan pemain dari seluruh dunia.

baca – Update Kalender Sementara MotoGP 2021 Ada Indonesia?

Tahun 2021 adalah tahun kelima kejuaraan ini. Data terbaru menunjukkan bahwa MotoGP ™ eSport Championship tidak hanya bertambah besar tetapi juga terus membangun para peminatnya. Tercatat sejak 2017 kejuaraan ini telah mengumpulkan 80 juta tampilan video, 338 juta tayangan, dan 10,5 juta orang terlibat di dalamnya. Menariknya 50% dari angka-angka itu adalah penggemar yang berusia antara 13 dan 24 tahun.

Dikombinasikan dengan 23 tantangan Online, tujuh acara di tempat ditambah empat acara virtual, menjadikan MotoGP ™ eSport Championship sebagai salah satu kompetisi balap terbesar di dunia game.

Format yang diproduksi dengan apik dari pertarungan Seri Globalnya yang dramatis, serta disiarkan oleh 16 penyiar di seluruh dunia, membuat kompetisi eSport MotoGP ini dinominasikan untuk meraih Penghargaan Teknologi Olahraga bergengsi pada tahun 2020, dalam ‘Penggunaan Esports oleh Merek kategori Olahraga.

Demikian, semoga bermanfaat.