Tahun Baru Fino 125 Sporty Tampil dengan Warna Baru

Yamaha Indonesia melakukan penyegaran dengan membuat warna baru pada Yamaha Fino 125. Motor retro matic itu tampil fresh dengan warna baru yang mengedepankan gaya classic dan konsep lebih cheerful.

Fino 125 Sporty dengan warna baru: Retro Grey, Classic Tosca, dan Vintage Red

Fino 125 Sporty kini hadir dengan tiga varian warna, yaitu: Classic Tosca yang memadukan warna tosca dengan warna krem dan hitam, Retro Grey perpaduan warna dark grey dengan hitam, dan warna Vintage Red yang mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

Penyegaran ini diharapkan dapat membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih fresh, serta membuat lebih percaya diri dan tampil lebih stylish.

baca – MX King 150 Warna Baru Resmi Meluncur

“Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Yamaha Fino 125 Sporty. Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” ujar Antonius Widiantoro – Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Rabu, 27 Januari 2021.

Yamaha Fino 125 Sporty dengan warna baru ini sudah bisa dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia, dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta.

Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s