Main Dealer Yamaha STSJ Kalsel Buat Posko Servis Gratis untuk Korban Banjir

Melalui Main Dealer STSJ, Yamaha memberikan perhatian kuhsus bagi para korban banjir yang menerjang wilayah Kalimantan Selatan di bulan Januari 2021 ini. Perhatian tersebut diwujudkan dengan membuka posko service, dan memberikan layanan servis gratis untuk sepeda motor yang terdampak bencana banjir.

Ada pun program Yamaha Peduli Banjir Kalsel ini ini dilaksanakan oleh Main Dealer STSJ Kalimantan Selatan. Di beberapa titik wilayah, Yamaha bergerak cepat dengan memberikan bantuan pengecekan gratis semua merk sepeda motor yang terhambat karena banjir di posko-posko servis yang didirikan.

baca – Yamaha juga Ulurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Tak hanya di posko servis, jika pengguna motor yang mengalami problem lokasinya jauh dari posko, maka diberikan layanan jemput gratis, dimana motor korban bencana diangkut menggunakan mobil pick up Servis Kunjung Yamaha.

”Kami turut prihatin dan berempati akan bencana banjir besar yang melanda Kalimantan Selatan dan berdampak bagi masyarakat. Karenanya segera kami menyediakan bantuan, kali ini dengan memberikan servis gratis sepeda motor semua brand di posko servis yang disediakan. Semoga upaya ini dapat ikut meringankan beban para korban musibah alam ini khususnya agar alat transportasi motor mereka mendapatkan penanganan yang baik dari tim teknisi kami,” kata Edy Sunardi, GM Service Manager Main Dealer STSJ Kalimantan Selatan, Tengah dan Timur, Jumat 22 Januari 2021.

baca – Bantuan Yamaha Buat Korban Gempa di Lombok

“Let’s Gear Up, mari kita bersama-sama menghadapi bencana alam ini dengan saling membantu dan menguatkan satu sama lain,” pungkasnya.

Sementara itu, konsumen yang terbantu dengan adanya posko servis gratis ini memberikan apresiasinya kepada Yamaha, di antaranya adalah Yuli yang sehari-harinya menggunakan Yamaha Lexi. Menurutnya layanan servis gratis ini sangat membantunya saat dalam kondisi sulit, khususnya akibat bencana banjir.

Alhamdulillah, motornya sudah enak dipakai dan tidak ada kendala lagi saat menggunakannya. Terima kasih banyak atas bantuan servis gratisnya, sangat membantu kami yang sedang kesulitan,” kata Yuli.

Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s