Yamaha GEAR Mengaspal Perdana Bersama Awak Media

Setelah resmi diluncurkan pekan lalu, Yamaha GEAR 125 diuji oleh para blogger dan awak media dalam acara Yamaha GEAR 125 Achiever Jakarta – Bogor pada 3 Desember 2020. Ini adalah pertama kalinya Yamaha GEAR mengaspal di Jakarta.

Acara Media Riding Experience ini menempuh jarak lebih dari 125 km, dengan rute Jakarta – Bogor – Jakarta. Adapun start riding diawali dari Yamaha Flagship Shop Jakarta.

“Kami menghadirkan Yamaha GEAR 125 untuk menjawab kebutuhan konsumen. Dan hari ini kami mengajak awak media nasional yang sudah penasaran dengan kehadiran Yamaha GEAR 125, untuk mencoba langsung Matic Multiguna dari Yamaha dan merasakan ketangguhan performa mesin Blue Core 125cc yang Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren,” kata Antonius Widiantoro – Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

baca – Lilik Yakin NMAX 155 Connected ABS Bisa Mengantarnya ke Timor Leste

baca – Harga dan Spesifikasi Yamaha GEAR 125

Yamaha GEAR 125 adalah “Matic Multiguna” yang bisa menjadi partner berkendara untuk mendukung rutinitas pengendara yang aktif, Yamaha GEAR 125 dengan mesin Blue Core 125cc menyajikan kecanggihan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS)** untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Semakin lengkap di kelasnya, Yamaha GEAR 125 hadir dengan ban Tubeless dan tapak lebar ini telah diperkaya fitur layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Electric Power Socket (EPS) untuk mengisi daya baterai ponsel, Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran, Lampu Depan LED dan Lampu Hazard.

Selama perjalanan, pengendara bebas mengatur barang bawaanya, seperti botol minum yang dapat diletakkan di rak depan, dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda), serta ruang pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel, sehingga posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.

Seperti yang dirasakan Ary Dwinoviansyah salah satu peserta riding tersebut, bahwa Yamaha GEAR memiliki fitur-fitur yang akomodatif dan moderen.

baca – Indahnya Touring ke-9 Kota di Indonesia

“Yamaha GEAR 125 memiliki fitur yang akomodatif dan modern, misalnya double hook yang dapat digunakan untuk menaruh barang bawaan di area dek depan motor yang fleksibel sehingga tidak mengganggu posisi berkendara, karena ruang pada kaki cukup luas dan posisi kaki bisa berubah-ubah sesuai pengendara sehingga membuat berkendara lebih menyenangkan. Pasti handal dan menang banyak deh!” ujar Ary.

Perjalanan touring pergi-pulang yang menempuh jarak lebih dari 125 km Iitu konsumsi bahan bakar dapat mencapai 56.11 Km/Liter dengan gaya berkendara sesuai dengan karakter masing-masing. Ada pun konsumsi bahan bakar dihitung dengan metode pengukuran full to full. Hal ini membuktikan keiritan Yamaha GEAR 125 untuk aktivitas sehari-hari.

Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s