Jadwal Generasi 125 E-Sport Competition Jateng & Yogyakarta

Melihat antusiasme aktivitas Yamaha Generasi 125 E-Sport Competiton (YGEC) 2020 beberapa waktu lalu, Yamaha area Jawa Tengah dan Yogyakarta juga ikut menghadirkan pengalaman seru melalui turnamen E-Sport secara Online.

”Bertajuk Yamaha E-Sport Championship Jateng & Yogyakarta 2020, turnamen E-Sport ini diadakan untuk para Generasi 125 yang merupakan generasi yang selalu optimis, semangat, dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu #menangbanyak pada berbagai aspek,” kata Johanes, Chief YIMM Jateng-DIY, 14 Oktober 2020.

“Hadirnya Generasi 125 ini menyesuaikan karakter generasi masa kini yang berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir Semakin di Depan”, pungkas Johanes.

baca – Ini Pemenang Mobile Legend Yamaha Generasi-125 E-Sport Competition 2020

“Yamaha E-Sport Championship Jateng & Yogyakarta 2020” dibuka hanya untuk 125 tim untuk setiap cabang games E-Sport yang dipertandingkan, yaitu FreeFire, MLBB & PUBG. Pertandingan ini rencananya akan digelar selama 3 bulan dari Oktober – Desember 2020 dan bisa disaksikan melalui channel YouTube Yamaha Motor Jateng.

baca – Ini Pilihan Warna Baru dan Harga Yamaha X-Ride 125

Pada putaran pertama di bulan Oktober ini dipertandingkan cabang FreeFire yang diikuti 120 tim dengan jumlah player sebanyak 4 orang per tim, yang akan beradu kemampuan dan strategi untuk memperebutkan gelar juara hadiah jutaan rupiah.

Sedangkan untuk cabang MLBB & PUBG akan digelar di bulan November dan Desember, informasinya akan disampaikan langsung melalui Instagram @yamahajateng dan @yamahajogja.

Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s