Ayo Ikutan Belajar Gratis Berkendara Motor Off Road, Instruktur dari Jepang

Segmen motor off road di Indonesia saat ini terus mengalami pertumbuhan. Penggunaan motor Off Road bukan lagi karena fungsionalnya, tapi juga untuk mendukung hobi dan lifestyle penggunanya.

Tingginya antusiasme masyarakat yang ingin merasakan motor off road, membuat banyak konsumen yang ingin mencobanya. Oleh sebab itu dibutuhkan edukasi yang benar dan cara tepat mengendarai motor off road tersebut. Hal itu pun menjadi salah satu perhatian Yamaha, yang akhir tahun 2019 lalu meluncurkan WR 155R. Dengan berbagai keunggulan motor ini membuat konsumen semakin yakin memilih dan menjadikannya sebagai “The Real Adventure Partner”.

Sehubungan dengan hal itu, Yamaha memberikan video edukasi cara berkendara motor Off Road menggunakan WR 155R. Melalui video berseri “Kuroyama Dirt Bike Lessons” tersebut, Yamaha memberikan teknik berkendara WR 155R sesuai panduan safety riding Yamaha, dengan instruktur Kenichi Kuroyama, dari Jepang.

baca – Touring Kemerdekaan Bersama WR 155R

baca – Mengetahui Peran dan Tugas Rider saat Touring

”Video ini kami buat khusus untuk para pecinta motor off road, agar dapat lebih memahami cara berkendara WR 155R dengan baik,” kata Yordan Satriadi-Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

“Kami menyarankan agar konsumen dapat menyaksikan video ini secara lengkap, dan menerapkankannya dalam berkendara, baik untuk penggunaan harian, maupun menyalurkan hobi adventure,” tambahnya.

Video yang dibuat di Indonesia itu berisikan tips dan keterampilan mengendarai WR 155R* dan akan ditayangkan secara berkelanjutan melalui channel Youtube Yamaha Motorcycle Life Archives. Edukasi riding WR 155R yang dibuat oleh Yamaha Motor Co., Ltd itu, ditujukan bagi para konsumen, agar mengetahui teknik berkendara off road yang benar.

”Untuk semua penggemar motor off road di Indonesia, perkenalkan saya rider pro trial, Kenichi Kuroyama. Yamaha memberikan saya kesempatan menjadi instruktur Kuroyama Dirt Bike Lessons. Jika Anda adalah pemula, Anda akan memahami skill dasar mengendarai motor off road dan buat yang sudah sering mempraktekkannya, tentu saja Anda dapat meningkatkan skill berkendara,” kata Kenichi Kuroyama.

“WR 155R yang kami gunakan dalam video, ini adalah motor yang bagus. Saya percaya motor ini dapat menjadi partner terbaik untuk adventure yang membuat kehidupan off road kalian lebih menyenangkan. Tonton Kuroyama Dirt Bike Lessons, naik motor WR 155R dan rasakan sensasi berkendara Off Road sepenuhnya!” tandas Kuroyama.

baca – Adventure dengan WR 155 R di Masa New Normal Pandemi Corona

baca –5 Bikers Vietnam Touring ke 5 Negara

Video yang dibuat pada awal tahun 2020 itu terdiri dari 10 episode, dimana satu video akan dipublikasikan setiap minggunya. Jangan lewatkan setiap episode “Kuroyama Dirt Bike Lessons” bersama WR 155R di channel Youtube Yamaha Motorcycle Life Archives.

Berikut adalah link video edukasi WR 155 R bersama Kenichi Kuroyama yang dipublikasikan mulai Jumat 14 Agustus 2020 :

Episode 1 : https://youtu.be/7PA5keuBKSI

Episode 2 : https://youtu.be/ml1fzGDaoq0

Episode 3 : https://youtu.be/u4T_ES_aczU

Profil Kenichi Kuroyama Kuroyama lahir pada tahun 1978. Saat kecil dia menjadi juara dunia trial bicycle 4 kali. Sebagai trial rider, dia menjadi juara 11 kali di Jepang. Dia juga mengikuti World Trial Championship pada tahun 1995 – 2005 dan menjadi juara dunia di tahun 1997. Setelah itu dia kerap menjuarai berbagai kompetisi lainnya. Di tahun 2018, dia mengikuti world EV Trial Championship mengendarai Yamaha TY-E Electric Trial Bike yang merupakan EV trial model pertama Yamaha. Dia adalah salah satu master Off Road di lingkup Yamaha.

Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s