Bradl Kembali Gantikan Marquez di MotoGP Styria

Tim Repsol Honda mengkonfirmasi bahwa Stefan Bardl akan kembali menggantikan Marc Marquez di MotoGP Styria akhir pekan nanti. Dengan demikian pembalap Jerman itu akan bermitra dengan Alex Marquez di BMW M Grand Prix Styria, pada Minggu 23 Agustus 2020.

Stefan Bardl – foto: motogp.com

Pada balapan di Red Bull Ring minggu lalu, Bradl finis di urutan ke-17 (paling belakang) dengan gap waktu +28,609 detik dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang finis terdepan.   

“Itu adalah akhir pekan yang sulit bagi kami, kami tidak memiliki kecepatan yang kami butuhkan, kami terluka oleh sesi yang basah atau lembab karena kami masih perlu menguji banyak bagian,” kata Bradl, seperti dikutip dari motogp.com

baca – Mengenali Istilah-Istilah dalam MotoGP

baca – Stefan Bradl Gantikan Marquez di GP Brno

“Ini membatasi waktu kami untuk mempersiapkan balapan, jadi situasi kami tidak sekompetitif yang seharusnya. Bagaimanapun juga, kami belajar banyak dari akhir pekan, dan kami akan melihat apa yang terjadi akhir pekan depan ketika saya kembali membalap untuk Tim Repsol Honda,” tambahnya.

Seperti diketahui, balap MotoGP Red Bull Ring pada Minggu, 16 Agustus 2020, dimenangkan oleh Andrea Dovizioso (Ducati), disusul Juan Mir (Suzuki Ecstar) di posisi kedua, dan Jack Miller (Pramac Racing) di posisi ketiga.

Demikian, semoga bermanfaat.