Rossi 99% Gabung Petronas Yamaha Musim Depan

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha MotoGP – Valentino Rossi menyatakan bahwa 99% ia akan bergabung dengan Tim Petronas Yamaha SRT pada musim balap 2021.

Hal tersebut ia katakana saat berbicara kepada DAZN dan Sky Sport Italia. The Doctor menyatakan bahwa kepindahannya ke tim asal Malaysia tersebut sudah mendekati kesepakatan.

“Berita yang saya tandatangani tidak benar, tetapi kami sangat dekat untuk menyetujui kontrak. Saya ingin melanjutkan balap. Sembilanpuluh sembilan persen yakin bahwa saya akan berlomba dengan tim Petronas pada 2021,” kata Rossi.

baca – Daftar Pembalap MotoGP 2020

Namun demikian, keduanya masih harus menyelasaikan beberapa detail kesepakatan, terutama tentang Rossi dan crew-nya.

“Kami masih harus menyelesaikan beberapa perincian, terutama tentang tim saya dan orang-orang yang akan bekerja dengan saya. Kami sedang berbicara tentang bagaimana kami akan membentuk tim, ada banyak hal yang harus dilakukan,” jelasnya.

Posisi pembalap Italia itu akan digantikan oleh pembalap Petronas Yamaha SRT – Fabio Quartararo pada musim depan. Dengan demikian tahun depan Rossi akan berduet dengan mantan anak didiknya di VR46 Academy, yaitu Franco Morbidelli.

Demikian, semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Rossi 99% Gabung Petronas Yamaha Musim Depan

  1. Pingback: Quartararo Start Terdepan Di Seri 1 GP Jerez | SEKO71.COM

  2. Pingback: Bos Petronas Yamaha SRT Tepis Rumor Dovizioso 2021 | SEKO71.COM

Comments are closed.