Disaksikan Rossi dan Viñales Yamaha Umumkan Harga NMAX Connected/ABS

Yamaha Indonesia Motor secara resmi mengumumkan harga All New NMAX 155 Connected/ABS kepada masyarakat. Istimewanya, pengumuman yang dilakukan pada Selasa 4 Februari 2020 di Bandara International Hotel – Tangerang Banten itu, disaksikan juga oleh duo rider Tim Monster Energy Yamaha MotoGP – Valentino Rossi dan Maverick Viñales.

Rossi Banten 2020

Selain Rossi dan Viñales hadir dalam pengumuman tersebut adalah Direktur Yamaha Racing – Lin Jarvis, dan Top Management Yamaha Indonesia.

baca – Ini Harga All New NMAX 155 Tipe Standar

baca – All New NMAX 155, Motor Indonesia Pertama “Connected” dengan Pengendara

Ada pun harga All New NMAX 155 Connected/ABS adalah sebesar Rp 33.750.000 On The Road Jakarta. Sesuai namanya, Yamaha NMAX terbaru itu juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang bisa koneksi dengan penggunanya dengan perangkat Comunication Control Unit (CCU).

Y-Connect 2020

Sementara untuk mengkoneksikan smartphone pengguna dengan NMAX Connected ABS, pemilik harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Y-Connect di Google Play Store (Android) atau pun App Store (Apple).

Kehadiran dua pembalap pabrikan Yamaha itu juga untuk mengikuti acara pengukuhan Tim Yamaha Indonesia Racing yang akan bertarung di berbagai level di ARRC dan WSSP musim ini.

Demikian, semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Disaksikan Rossi dan Viñales Yamaha Umumkan Harga NMAX Connected/ABS

  1. Pingback: Mimpi yang Menjadi Nyata Ella dan Abie bisa Bertemu Langsung Rossi dan Vinales | SEKO71.COM

  2. Pingback: Ini Kata Milenial Tentang All New NMAX 155 Connected | SEKO71.COM

Comments are closed.