Ini kata Yudi Kusuma tentang NMAX

Dinamisnya kehidupan berkendara ditandai dengan terjadinya perubahan-perubahan yang berujung pada munculnya trend dan makin beragamnya pilihan produk serta aktivitas penggunanya. Berkenaan dengan hal itu, Yamaha terus melakukan pengembangan yang melahirkan produk berkualitas.

Yudi Kusuma NMAX 1.jpg

Ilustrasi : Yudi Kusuma, foto-foto: istimewa

Kemunculan NMAX di tahun 2015 merupakan bukti inovasi Yamaha, yang telah merubah kehidupan berkendara. Skutik keluarga MAXI itu pun hingga kini laris manis di pasar. Kualitasnya terbukti membuat konsumen menjatuhkan pilihan pada NMAX sebagai alat transportasi maupun mendukung gaya hidup berkendara mereka.

baca – Priyonggo, Capai Titik 0 Kilometer Indonesia Sebelum Pensiun

Yudi Kusuma yang merupakan salah satu konsumen setia NMAX, mengungkapkan kecintaannya pada matik 155cc tersebut. Awetnya NMAX edisi perdana miliknya tetap terjaga sampai saat ini.

”Saya punya motor NMAX tahun 2015 dan masih saya pakai sampai sekarang,” kata Yudi Kusuma.

Yudi Kusuma NMAX 2

“Saat peluncuran pertama itu waktunya tepat ketika saya ingin matik body besar dengan kapasitas mesin besar, desain bagus dan teknologi modern. Karenanya saya langsung suka dan merasa cocok,” tambahnya.

Mengenai kenyamanan, Yudi mengaku NMAX miliknya nyaman saat dikendarai, awet, walau sering ia gunakan touring jarak jauh ke hampir ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan sampai ke Malaysia.

baca – Giliran Siswoko Single Riding Bekasi – Sabang Titik Nol Kilo Meter

baca – Jokowi Naik XMAX Usai Pelepasan Ekspor Yamaha ke-1,5 juta

“Rasanya pun nyaman saat dikendarai. NMAX 2015 milik saya punya nilai historis dan awet sampai sekarang, jarak tempuhnya sudah 86 ribu kilometer. Masih dipakai buat touring jarak jauh,” pungkasnya.

Di awal kemunculan NMAX, Yudi kerap membagi cerita mengenai kualitas skutik itu sehingga membuat orang-orang tertarik.

Untuk menjaga keawetan NMAX, ia rutin melakukan pengecekan dan servis di bengkel resmi. Dengan demikian track record kondisi motor terpantau dengan baik. Menurut Yudi, biaya service dan spareparts pun terjangkau sehingga membuat NMAX kian mendapatkan nilai lebih di mata konsumen.

Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s