Bradl Gantikan Lorenzo di MotoGP Sachsenring 2019

Pembalap tes HRC – Stefan Bradl akan bertarung di Grand Prix Sachsenring – Jerman pada Minggu, 7 Juli 2019. Bradl akan menggantikan pembalap Repsol Honda – Jorge Lorenzo yang mengalami cidera patah tulang di Tikungan 7 Sirkuit TT Assen – Belanda, saat mengikuti Free Practice 1.

Stefan Bradl GP Jerman.jpg

Ilustrasi : Stefan Bradl, foto: motogp.com

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, pembalap Tim Repsol Honda itu didiagnosa mengalami patah tulang pada tulang belakang T6 dan T8, sehingga harus absen di GP Jerman akhir pekan ini.

baca – Hasil dan Klasemen setelah MotoGP Assen 2019

baca – Kalender MotoGP 2019 Terkonfirmasi!

Selanjutnya HRC menunjuk pembalap uji – Stefan Bradl untuk mengikuti balapan kandang menggantikan Lorenzo. Melihat history-nya, Bradl memiliki catatan yang cukup baik dimana ia meraih finis di posisi lima besar di Sachsenring bersama Honda pada musim 2012 dan 2013.

“Saya sangat senang bergabung dengan Tim Repsol Honda di Jerman. Ini adalah perlombaan khusus bagi saya sebagai balapan di rumah saya, jelas saya sangat prihatin untuk Lorenzo dan saya berharap padanya pemulihan tercepat mungkin dan untuk kembali kuat,” kata Stefan Bradl seperti diberitakan motogp.com.

“Saya senang bisa membantu tim dan HRC, mari kita lihat apa yang membawa akhir pekan ini. Kami telah bekerja dengan baik dengan Honda dan saya berterima kasih kepada mereka untuk kesempatan ini,” pungkas pembalap Jerman itu.

Balap MotoGP Sachsenring – Jerman kan berlangsung pada Minggu, 7 Juli 2019.

Demikian, semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Bradl Gantikan Lorenzo di MotoGP Sachsenring 2019

  1. Pingback: Jadwal Lengkap MotoGP Jerman 2019 | SEKO71.COM

  2. Pingback: Quartararo Pimpin FP 1 MotoGP Jerman 2019 | SEKO71.COM

  3. Pingback: Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2019 | SEKO71.COM

Comments are closed.