Viñales Tak Sabar Membalap di MotoGP Assen

Pembalap Tim Monser Energy Yamaha MotoGP – Maverick Viñales sudah tak sabar untuk membalap di Sirkuit TT Assen – Belanda, akhir pekan ini. Motivasi tingi meliputi pembalap Spanyol tersebut dipengaruhi oleh kecelakaan di Catalunya yang membuatnya gagal finis, serta hasil positif di tes Catalunya pasca-balapan.

Maverick Vinales 2019

Ilustrasi : Maverick Viñales

Tak heran bila pembalap bernomor 12 tersebut ingin segera membalap. Ia sedangan dalam aura positif setelah menemukan set-up yang menurutnya terbaik.

“Setelah ujian di Montmeló kami tiba di Assen dengan motivasi tinggi. Tes ini sangat positif bagi kami dan mengkonfirmasi perasaan baik yang saya miliki di GP terakhir. Saya pikir kami telah mencapai set-up terbaik musim ini, seperti yang juga ditunjukkan di GP Catalunya sebelum kecelakaan,” ujar Viñales seperti diberitakan yamaha-racing.com.

baca – Jadwal MotoGP Assen – Belanda 2019

baca – Klasemen MotoGP, Usai Balap Catalunya 2019

“Saya benar-benar ingin kembali menggunakan M1 untuk memastikan bahwa motornya bekerja dengan baik dan kami bisa bersaing,” tegasnya.

Ia juga akan berjuang keras untuk memenangkan podium sebanyak mungkin, meskipun praktis mustahil untuk memenangkan kejuaraan, setelah tertinggal begitu jauh dari pembalap lain.

“Sayangnya kejuaraan ini telah lolos dan praktis mustahil untuk memenangkannya, jadi kami akan berkonsentrasi untuk menyelesaikan musim dengan mendapatkan podium sebanyak mungkin, dengan memperhatikan masa depan dan musim berikutnya,” pungkasnya.

Balapan di Sirkuit TT Assen – Belanda akan berlangsung pada Minggu, 30 Juni 2019, mulai pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat.

Demikian, semoga bermanfaat.

 

 

3 thoughts on “Viñales Tak Sabar Membalap di MotoGP Assen

  1. Pingback: Viñales Tercepat di FP2 MotoGP Assen 2019 | SEKO71.COM

  2. Pingback: Viñales Juara MotoGP Assen 2019 | SEKO71.COM

  3. Pingback: Hasil dan Kalasemen setelah MotoGP Assen 2019 | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s