Infografis Tarif Tol Mudik via Tol Trans Jawa 2019

Lebaran tinggal dalam hitungan hari, bagi Anda yang ingin mudik ke kampung halaman untuk memperlancar perjalanan tentu harus mempersiapkan segala sesuatu, tak terkecuali kendaraan dan biaya perjalanan yang dibutuhkan.

SEKO71.COM telah menyiapkan Infografis seputar tarif tol Trans Jawa, mulai dari Merak hingga Pasuruan, untuk musim mudik lebaran tahun 2019. Infografis terbagi dalam lima ruas tol: Merak – Jakarta, Jakarta – Semarang, Semarang – Solo, Solo – Surabaya, dan Surabaya – Pasuruan.

Berikut adalah Infografis Tarif Tol saat mudik via Tol Trans Jawa 2019:

Tarif Tol Mudik TRANSJAWA 2019

Dikutip dari bptj.pu.go.id, untuk kendaraan Golongan I biaya tol dari Merak hingga JORR memerlukan biaya Rp. 63.000. Sementara untuk Jakarta – Semarang membutuhkan biaya Rp. 329.500. Sedangkan untuk jalur Semarang – Solo tarifnya Rp. 70.000.

baca – Jalan Tol Diresmikan, Waktu Tempuh Surabaya-Malang 1 Jam

Itulah kisara biaya tol yang perlu dipersipkan calon pemudik, khususnya bagi Anda yang ingin melalui Tol Trans Jawa. Sehubungan dengan transaksi di setiap gebang tol dilakukan dengan sistem non tunai, pastikan saldo uang elektronik Anda cukup untuk bertransaksi di gerbang tol tujuan.

Demikian, semoga bermanfaat.