Nyaman Naik Lexi, Berkendara Jadi Makin Betah

Lexi semakin mendapatkan tempat di hati konsumen. Sejak diperkenalkan pertama kali di awal 2017, anggota terbaru keluarga MAXI Yamaha itu diklaim memberikan kenyamanan yang melimpah bagi penggunanya.

Komunitas Lexi 2019

Ilustrasi : Andi Kenzi dan Susanto pengguna Lexi

Pada Lexi terdapat fitur-fitur unggulan seperti : ruang pijak kaki yang luas dan nyaman, jok ukuran yang lebih panjang yang mendukung kenyamanan berkendara dan pembonceng, serta ban lebar dan tubeless dengan ukuran 90/90 – 14″ (depan) dan 100/90 – 14″ (belakang) memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil saat bermanuver.

Lexi yang diluncurkan oleh dua pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Viñales itu memiliki performa mesin stabil karena menggunakan mesin Blue Core 125cc, yang dilengkapi Liquid Cooled sehingga lebih efisien, bertenaga dan handal.

Andi Kenzi salah satu pengguna motor Lexi yang berdomisili di Jakarta mengutarakan kesan nyamannya saat mengendarai Lexi.

baca – Rossi dan Viñales Luncurkan Yamaha Lexi di Jakarta

baca – Ini Solusi Kaki Jinjit Naik Lexi

”Kenyamanan Lexi membuat saya suka mengendarainya. Performa, tarikan dan handling nyaman. Kaki tidak pegel, bisa selonjoran karena ruang kaki yang luas. Ini bikin touring juga nyaman meskipun jarak jauh. Pernah saya pakai dari Jakarta ke Madiun, malahan boncengan tapi tetap nyaman karena joknya yang panjang dan empuk,” kata Andi Kenzi.

“Sehari-hari ke kantor saya pakai Lexi, weekend juga kalau lagi ada acara ketemu teman-teman sesama pemakai Lexi. Pokoknya pilih Lexi tepat sekali sebagai alat transportasi dan juga buat kebanggaan karena merupakan skutik MAXI Yamaha yang sedang populer,” tandasnya.

baca – Lexi “Motorcycle of The Year” 2018 ada Warna Hitam

Sementara Susanto pengguna Lexi dari Bandung menyatakan hal serupa. Kenyamanan berkendara Lexi membuatnya makin betah bermotor.

”Saya suka motor Lexi karena kenyamanannya. Performa mesinnya bagus, jadi betah mengendarai Lexi meskipun jarak jauh misalnya yang sudah saya lakukan ke area Pangandaran. Sehari-hari saya juga pakai Lexi nyaman rasanya. Kalau boncengan juga mendukung saat berkendara karena jok panjang,” tutur Susanto.

Buat berkendara dengan Lexi, saat ini konsumen bisa mendapatkan aksesoris Low Down Seat yaitu jok yang membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah menjadi lebih rendah 3 cm. Aksesoris ini membuat pengendara (yang memiliki tinggi badan di bawah 160cm) tidak lagi jinjit saat naik Lexi.

Demikian, semoga bermanfaat.

One thought on “Nyaman Naik Lexi, Berkendara Jadi Makin Betah

  1. Pingback: Heboh, puluhan ribu warga saksikan kemeriahan BYMS Klaten 2019 | SEKO71.COM

Comments are closed.