Mendukung penampilanmu, Mio S hadir dengan Warna Baru

Penampilan menjadi salah satu pertimbangan saat berkendara. Untuk  mendukung hal tersebut Yamaha memperkenalkan generasi Mio S terbaru.

Mio S Cewe

Ilustrasi : Mio S warna Magnificent Cyan

Sekadar napak tilas sejarah Yamaha Mio di Indonesia, diawali Yamaha Mio Sporty yang pertama kali diperkenalkan tahun 2004 dengan konsep Independent Woman, dilanjutkan oleh Yamaha Mio J pada tahun 2011 dengan konsep Joyful Matic, kemudian hadir Yamaha Mio GT pada tahun 2012 dengan konsep Freedom, selanjutnya diperbaharui oleh Yamaha Mio M3 pada tahun 2015 dengan konsep Be Different, selanjutnya hadir Yamaha Mio Z pada tahun 2016 dengan konsep Fun.

Berbeda dari pendahulunya, tahun 2017 Yamaha meluncurkan Mio S yang mengusung konsep Smart & Sophisticated menyesuaikan karakter anak muda yang kreatif, ekspresif, dan ingin tampil beda. Tahun 2019 ini, Mio S hadir dengan lima pilihan warna baru duo tone yang menarik, yaitu: Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue.

baca – Warna Favorit Mio S menurut #GenerasiZamanNow Bandung

“Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda dari yang lain serta membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta,” kata Yordan Satriadi – Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Mio S warna

Ilustrasi : Mio S searah jarum jam warna Marvelous Blue, Mesmerize Pink, Mysterious Red dan Mighty Black.

Mio S tampil modern dengan lampu LED yang tahan lama dan lebih terang. Selain itu berkendara juga lebih nyaman dan stabil dikarenakan Mio S telah menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar. Mio S juga praktis karena dilengkapi Answer Back System. Fitur ini mempermudah pengguna menemukan lokasi motor saat diparkir. Fitur menarik lainnya adalah adanya lampu hazard untuk memberi tanda darurat. Fitur ini biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium.

Keunggulan Mio S lainnya adalah telah menggunakan teknologi mesin bluecore 125cc, teknologi ini diklaim menjadikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit, lebih bertenaga, dan handal. Selain itu juga diaplikasikan fitur eco indicator yang membuat motor semakin ekonomis. Kapasitas tangki bensin pun besar, yaitu 4,2 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh.

Mengenai harga, Mio S dijual dengan harga Rp 16.360.000,- On The Road (OTR) Jakarta.

Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s