Livery Monster Energy Yamaha MotoGP 2019

Maverick Viñales dan Valentino Rossi hadir dalam peluncuran YZR-M1 2019 di Jakarta, Senin, 4 Februari 2019. Kehadiran Monster Energy menggantikan Movistar sebagai sponsor utama Yamaha, menciptakan tampilan baru motor pabrikan asal Iwata. Kini Tim pabrikan Yamaha berganti nama menjadi Monster Energy Yamaha MotoGP.

Monster Energy Yamaha MotoGP 1 2019

Ilustrasi : warna baru motor Yamaha M1 – Monster Energy Yamaha MotoGP, foto : http://www.youtube.com/user/yamahamotogp

Monster Energy Yamaha MotoGP mengusung tema ‘Beast Mode On’ yang bermakna motor baru yang lebih buas dan lebih galak di lintasan. Spirit itu pula yang mendorong pembalap Yamaha untuk bersaing merebut gelar Juara Dunia 2019.

Menurut Lin Jarvis – Monster Energy Yamaha Team Manager MotoGP, setelah melewati masa yang sulit di tahun 2018, timnya siap memulai musim 2019 ini. Indikatornya adalah hasil tes di Sepang beberapa hari ke depan.

baca – Line-Up Yamaha Factory Racing Diluncurkan di Jakarta Hari ini

“Musim ini cukup sulit, ketika kami mulai 2018 kami berharap berada di level yang lebih baik. Itu adalah musim yang panjang dan sulit, tetapi kami menyadari masalah apa yang kami miliki. Setelah melewati itu Kami siap memulai musim baru ini. Jika kami dapat memulai Tes Sepang dengan baik maka saya pikir kami akan berada dalam kondisi yang baik untuk musim ini,” kata Lin Jarvis seperti dikutip dari motogp.com.

“Kami berkembang di Eropa, kami mencari teman baru. Kami mencari organisasi baru, dipimpin oleh Kouichi Tsuji. Perubahan lain yang penting adalah interaksi antara Jepang dan Eropa. Kami berkembang di Eropa, di Italia, dan interaksi itu akan menjadi penting. Saya percaya diri dengan teknis, personel dan pembalap, bersama dengan mitra yang kami miliki, kami akan memiliki musim yang baik,” tambahnya.

baca – Tim Suzuki Ecstar 2019 Resmi Diluncurkan

Masih kata Lin Jarvis timnya memulai dengan caa yang positif yakni dengan menggabungkan merek sebagai energi baru. “Beast On” harus diadopsi untuk mnjadi juara.

Monster Energy Yamaha MotoGP 2019

“Kami memulai dengan cara yang positif, penggabungan merek memberi kami energi baru – secara harfiah. ‘Beast on’ adalah sesuatu yang perlu kami adopsi jika kami ingin menjadi juara dunia,” pungkas Jarvis.

Sementara Monster Energy Vice President of Sports Marketing – Mitch Covington, mejelaskan bahwa dukungan Monster Energy ke Yamaha adalah keputusan yang mudah, serasa di rumah (sendiri).

“Kami telah bersama tim Tech 3 selama bertahun-tahun, tim pabrikan juga, dan dengan kedua pembalap. Itu adalah keputusan yang sangat mudah, kami merasa di rumah dan kami berharap Yamaha merasa di rumah dengan Monster di belakang,” kata Mitch Covington.

baca – Tim Repsol Honda 2019 Resmi Diperkenalkan di Madrid

Sementara pembalap Yamaha Maverick Viñales memji corak baru motor Yamaha 2019. Ia merasa bangga dengan bergabungnya Monster Energy sebagai sponsor motornya.

“Saya sudah melihat motor dan itu indah. Biasanya saya mencoba untuk memulai dan merasa siap. Saya merasa seperti saya memiliki pengalaman yang sangat baik dengan orang-orang saya, dengan semua perubahan yang saya pikir saya bisa melakukannya. Saya sangat bangga dan sekarang menyatukan Monster ke motor, rasanya sangat enak,” kata Maverick Viñales.

Sedangkan Valentino Rossi menyukai kombinasi warna baru M1 tunggangannya yang agresif, yang menjadikannya seolah seperti Man in Black.

“Saya sangat bangga ! Saya suka warna, hijau dan hitam bagus dengan biru Yamaha. Kami agresif, kami seperti Men in Black, penting untuk menjadikan Monster sebagai sponsor utama,” ujar Rossi.

Tampilan warna baru Yamaha YZR-M1 bisa lebih jelas disaksikan saat tes pra-musim di Sepang – Malaysia pada Rabu 6 Februari 2019.

Demikian, semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Livery Monster Energy Yamaha MotoGP 2019

  1. Pingback: Gaya Rossi dan Viñales dengan Motor Livery Baru | SEKO71.COM

  2. Pingback: Kouichi Tsuji : “Kami akan Berjuang untuk Menang” | SEKO71.COM

  3. Pingback: Tim Red Bull KTM MotoGP 2019 Resmi Diluncurkan | SEKO71.COM

  4. Pingback: Graziano: “Rossi bisa balapan sampai usia 46 tahun” | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s