Kouichi Tsuji : “Kami akan Berjuang untuk Menang”

Sebuah Motivasi besar mencuat pada diri Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, saat mereka memperkenalkan livery terbarunya di Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia, Senin 4 Februari 2019.

IMG_20190204_185313

Ilustrasi : Kouchi Tsuji (kedua dari kanan) saat launching Tim Monster Energy Yamaha MotoGP di Jakarta.

Mengangkat tema “Beast Mode On”, peluncuran tim baru tersebut sekaligus menandai kesepakatan sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy, menggantikan Movistar yang telah berakhir pada musim 2018.

Motivasi besar yang dimaksud adalah perjuangan untuk memenangkan pertandingan, seperti yang disampaikan Kouichi Tsuji – President of Yamaha Motor Racing & Senior GM of Motorsports Section, saat peluncuran Tim Pabrikan Yamaha itu di Jakarta.

“Kami senang secara resmi memulai perjalanan dengan sponsor baru, Monster Energy. Meskipun merupakan merek yang sama sekali berbeda dari Yamaha, kami berharap dapat membuat sejarah yang hebat di kejuaraan MotoGP,” kata Kouichi Tsuji mengawali statementnya.

Jadwal Launching Tim MotoGP 2019

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP 2019

Masih menurut Tsuji, tahun ini ditandai dengan langkah penting Yamaha, yang  telah mengalami perubahan struktural dimana livery warna baru mencerminkan hal tersebut. Meskipun perubahan yang terjadi cukup kompleks, namun menurutnya dirasakan ada kegembiraan dan motivasi yang besar dari semua orang yang hadir dipeluncuran tim di Jakarta.

“Ini sangatlah penting. Kami membutuhkan dorongan dan semangat dalam mewujudkan kemenangan yang kami impikan sambil mempersiapkan diri untuk menghadapi kejuaraan MotoGP 2019, dan memastikan segala sesuatu yang kami lakukan tidak hanya sekedar untuk berkompetisi, tetapi kami hadir untuk menang,” tambahnya.

Rossi Motor Baru 2 2019

Ia bersama Tim, mitra dan sponsor Yamaha akan memulai musim ini dengan segenap kemampuan yang dimiliki. Ia ingin menyiapkan motor yang membuat pembalapnya menang dan meraih gelar.

Gaya Rossi dan Viñales dengan Motor Livery Baru

“Mulai saat ini dan seterusnya kami akan memulai musim dengan seluruh kemampuan yang tim punya. Kami ingin memberikan motor yang mampu membuat para pembalap kami menang. Kami yakin bahwa dengan dukungan sponsor, mitra, dan penggemar, kami mampu berjuang untuk memenangkan lagi perlombaan,” tegasnya.

Launching Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, selain dihadiri Oleh dua pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales, juga disaksikan Monster Energy Vice President of Sports Marketing – Mitch Covington, serta Manager Monster Energy Yamaha Team Manager MotoGP – Lin Jarvis.

Demikian, semoga bermanfaat.