Tim Repsol Honda 2019 Resmi Diperkenalkan di Madrid

Setelah tim pabrikan Ducati, giliran Tim Honda yang memperkenalkan line up mereka, untuk pertarungan MotoGP musim 2019. Peluncuran tersebut berlangsung di Madrid – Spanyol, Rabu 23 Januari 2019, sekaligus untuk memperingati 25 tahun kerjasama Repsol dan Honda.

launching repsol honda 2019

Selain dihadiri mitra, undangan, serta legenda MotoGP Mick Doohan dan Alex Criville, launching motor baru RC213V disaksikan kedua pembalap Repsol Honda: Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Menurut Marquez, menjadi bagian dari Tim Honda adalah hak istimewa. Oleh sebab itu ia akan terus berusaha meraih hasil yang maksimal bersama Honda.

baca – Jadwal Lengkap MotoGP 2019

“Menjadi bagian dari keluarga Repsol adalah hak istimewa, saya tumbuh menyaksikan kemenangan kedua pembalap ini di sisi saya. Sekarang saya di sini, itu sulit dipercaya. Hubungan dengan Honda dan Repsol sangat kuat, kami akan terus berjuang untuk mencapai yang maksimal,” kata Marquez sebagaimana diberitakan motogp.com.

“Kita menjadi tim impian di atas kertas tetapi yang terpenting adalah hasil dan kemenangan. Itulah yang kami inginkan,” pungkasnya.

Sementara Jorge Lorenzo yang baru akan mengawali musim bersama Tim Honda, siap untuk memberikan yang terbaik bagi Tim.

Launching Repsol Honda 1 2019.jpg

“Saya senang bergabung dengan tim ini. Level di sini luar biasa dan saya siap untuk memberikan yang terbaik yang saya dapatkan,” kata Lorenzo.

baca – Tim Ducati Mission Winnow 2019 Resmi Diluncurkan di Neuchâtel

Mantan pembalap Ducati itu masih enggan memikirkan peluangnya bersama Honda. Ia masih akan beradaptasi dengan motor barunya.

“Masih dini untuk mengatakan bagaimana saya akan beradaptasi dengan Honda, bahkan dalam tes di Valencia saya tidak siap dan tidak dalam kebugaran penuh setelah cedera kaki dan tangan saya. Saya sangat suka motor lincah dan cepat – saya menghargai kualitas ini. Kami masih harus meningkatkan tetapi berada di tim yang begitu sukses adalah kehormatan besar,” tegasnya.

baca – Jadwal Launching Tim MotoGP 2019

Repsol Honda dan Marquez akan bersiap menuju Sepang untuk tes pramusim 2019, yang akan berlangsung pada 6 – 8 Februari. Sementara Lorenzo memilih fokus pemulihan setelah menjalani operasi pada skafoid tangan kirinya.

Demikian, semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Tim Repsol Honda 2019 Resmi Diperkenalkan di Madrid

  1. Pingback: Yamaha Petronas SRT 2019 Resmi Diluncurkan | SEKO71.COM

  2. Pingback: Livery Monster Energy Yamaha MotoGP 2019 | SEKO71.COM

  3. Pingback: AHM Hadirkan Marc Marquez di Bandung | SEKO71.COM

  4. Pingback: Tim Red Bull KTM MotoGP 2019 Resmi Diluncurkan | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s