Tim Ducati Mission Winnow 2019 Resmi Diluncurkan di Neuchâtel

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, hadir dalam peluncuran motor baru Ducati Desmosedici GP19, di  Neuchâtel – Swiss, dengan warna khas merah, pada Jumat, 18 Januari 2019 waktu setempat.

ducati1 2019

Ilustrasi : Pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci membuka selubung Desmosedici GP19, saat launching di  Neuchâtel – Swiss, 18 Januari 2019. foto: ducati.com

Philip Morris yang menjadi sponsor utama tim Ducati, mendapatkan eksposur terbesar dengan menampilkan slogan ‘Mission Winnow’ di fairing motor Desmosedici GP19. Slogan tersebut menggantikan tulisan Ducati pada motor musim 2018 lalu. Yang menarik, nama resmi tim Ducati untuk MotoGP 2019 juga memasukkan slogan tersebut, menjadi: Mission Winnow Ducati.

Menurut Claudio Domenicali – CEO Ducati Motor Holding, balapan telah menjadi DNA Ducati. Ia bangga dengan hasil kinerja Tim pada 2018, bahwa Ducati menjadi salah satu motor yang paling kompetitif.

lauching motor ducati mission winnow 2019

“Balapan selalu menjadi bagian dari DNA Ducati. Solusi dan keahlian yang dikumpulkan di trek mewakili aset yang terkait langsung dengan lini produk kami, dan proyek MotoGP sangat penting bagi kami untuk menghasilkan model yang lebih berkinerja, menarik, dan aman untuk dikendarai untuk semua penggemar kami yang bersemangat. Melihat kembali hasil yang dicapai pada tahun 2018 di trek, kami dapat bangga karena Desmosedici GP kami terbukti menjadi salah satu motor yang paling kompetitif, ” kata Claudio Domenicali seperti diwartakan motogp.com.

“Tetapi kami tidak boleh puas dan kami ingin membuat langkah maju yang menentukan. Saya percaya pengetahuan kami dan semangat yang menjadi ciri orang-orang Ducati Corse adalah nilai ekstra dibandingkan dengan saingan kami,” tambah Domenicali.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua mitra yang mendukung di MotoGP – termasuk Audi Sport, yang mulai musim ini menjadi sponsor utama dan untuk mengirimkan harapan terbaik kepada seluruh Tim Mission Winnow Ducati.

_g010836-2_uc70167_high

Sementara pembalap Ducati – Andrea Dovizioso menyatakan harapannya yang lebih baik di musim 2019, setelah melewati pengalaman positif musim lalu.

baca – Jadwal Launching Tim MotoGP 2019

“2018 adalah tahun yang sangat positif bagi saya. Kami memulai dengan kemenangan dan, bahkan jika kami mengalami pasang surut, kesulitan mendorong kami untuk mencari arah baru dan setengah jalan,” kata Dovizioso.

“Sepanjang musim kami membuat langkah besar ke depan. Saya sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan dengan tim, kami berjuang untuk kemenangan pada dasarnya sepanjang paruh kedua kejuaraan dan saya pikir kami akan membuat lebih banyak perbaikan dalam tes berikutnya untuk awali musim dengan cara terbaik yang mungkin. Harapannya tinggi, saya memiliki perasaan yang luar biasa dengan motor dan kru saya, dan kami dapat mengandalkan lebih banyak pengalaman,” tegas runner up musim 2018 itu.

baca – Kalender Balap MotoGP 2019

Pembalap baru Ducati – Danilo Petrucci, mengaku tak sabar memulai musim 2019 bersama Tim pabrikan Ducati

“Balapan dengan warna (tim) pabrikan membuat saya sangat bangga dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya memiliki perasaan yang hebat dengan kru baru saya, dan tingkat teknis lebih tinggi dari sebelumnya,” ujar Petrucci.

Tim Mission Winnow Ducati akan berangkat ke Malaysia di mana, tim asal Italia itu akan melakukan tes pra-musim di Sepang pada tanggal 6-9 Februari 2019.

Demikian, semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Tim Ducati Mission Winnow 2019 Resmi Diluncurkan di Neuchâtel

  1. Pingback: Tim Repsol Honda 2019 Resmi Diperkenalkan di Madrid | SEKO71.COM

  2. Pingback: Yamaha Petronas SRT 2019 Resmi Diluncurkan | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s