Aerox 155 VVA S & MX King 150 “Doxou Version” Resmi Diluncurkan

Pabrikan Yamaha Indonesia kembali berinovasi untuk melahirkan produk yang menarik bagi konsumen. Inovasi kali ini bagi anak muda yang mejadikan motor tak hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga mengekspresikan diri mereka.

aerox & mx king doxou version 2019

Ilustrasi : Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version

Awal tahun tepatnya di Januari 2019 ini Yamaha meluncurkan edisi terbatas Doxou, untuk dua tipe sepeda motornya, Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150, yang disebut Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version. Dua model ini merupakan konsep motor ASEAN, yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu: Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Kata “Doxou” yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” yang berarti originalitas sebuah karya, Version.

Kedua motor tersebut lahir dengan konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium” Doxou Version, yang merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show off beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Hal tersebut juga sejalan dengan spirit mengikuti perkembangan trend global dan lokal.

baca – Facelift Terbaru MX King Cocok bagi Milenial

baca – Warna Baru Aerox 155 Perkuat Karakter Sporty

Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper dimaksud untuk menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda. Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Dua model Doxou version ini tampil dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok juga dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

baca – Ini Solusi Kaki Jinjit Naik Lexi

Untuk Aerox 155 VVA S Doxou Version dipasarkan dengan harga Rp. 27.650.000 On The Road Jakarta, sementara MX King 150 Doxou Version seharga Rp. 23.200.000 On The Road Jakarta. Kedua produk tersebut mulai didistribusikan ke dealer-dealer Yamaha mulai pertengahan Januari 2019.

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version, yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” papar Yordan Satriadi – Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Demikian, semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Aerox 155 VVA S & MX King 150 “Doxou Version” Resmi Diluncurkan

  1. Pingback: Ini Harga Aksesoris & Apparel untuk New R25 | SEKO71.COM

  2. Pingback: Valentino Rossi dan Maverick Vinales Kenalkan MT-15 dan MX-King | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s