Ini Solusi Kaki Jinjit Naik Lexi

Ketinggian motor Lexi membuat pengendara yang memiliki tinggi tubuh di bawah 160cm mengalami masalah, yakni kaki jinjit sehingga tidak bisa menapakkan kaki dengan baik saat motor berhenti.

aksesoris lexi 3 2018

Namun masalah tersebut kini ada solusinya, Anda tidak perlu memangkas jok/seat sehingga bisa mempengaruhi kenyamanan saat berkendara. Solusi tersebut adalah aksesoris Low Down Seat.

Aksesoris ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm, berdasarkan pengukuran model yang memiliki tinggi badan 159 cm. Ada pun konsep dari aksesoris ini adalah plug and play, sehingga Anda bisa dapat langsung memasang tanpa harus memodifikasi motor.

Aksesoris Lexi 2 2018.jpg

Low Down Seat dijual dengan harga Rp. 350.000, terbuat dari material kulit sintetis. Selain itu Yamaha juga menyediakan beberapa aksesoris lainnya untuk para pengguna Lexi, yang bisa dibeli di dealer-dealer Yamaha.

Menurut Yordan Satriadi – Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, saat ini Yamaha telah menyediakan berbagai aksesoris menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk motor Lexi kesayangannya.

”Untuk sepeda motor Lexi kami menyediakan berbagai aksesoris menarik dan dapat dimanfaatkan fungsinya oleh konsumen,” kata Yordan Satriadi.

baca – Ada Kategori Lexi, Yuk Ikutan CustoMAXI Yamaha 2018

baca – Lexi “Motorcycle of The Year” 2018 ada Warna Hitam

Aksesoris-aksesoris baru Lexi tersebut adalah :

  1. Low Down Seat : Harga : Rp 350.000,  Material : kulit sintetis

Aksesoris terbaru ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm (berdasarkan pengukuran langsung dengan model dengan tinggi badan 159 cm). Konsep aksesoris ini plug and play yang artinya dapat langsung dipasang tanpa harus dimodifikasi.

  1. Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support, Harga : Rp 980.000, Capacity: 30 L

Dirancang dengan ukuran yang sesuai untuk penggunaan di dalam maupun luar kota (compact design). Dapat menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya. Serta dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka.

baca – Cara “Zaman Now” untuk Perjalanan Jauh yang Lebih Nyaman

  1. Rear Carrier Shad, Harga : Rp 450.000

Untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline dengan Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support, Yamaha merancang bracket top box khusus untuk unit Lexi dengan posisi di bagian belakang yang tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang.

Aksesoris Lexi 1 2018.jpg

  1. Bracket Backrest Shad, Harga : Rp 390.000
  2. Back Rest Shad, Harga : Rp 450.000

Kenyamanan merupakan hal yang penting saat berkendara, tak hanya untuk pengemudi tapi Yamaha juga memperhatikan kenyamanan untuk penumpang. Tersedia aksesoris back rest yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang. Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas handle pegangan untuk penumpang. Bahannya berkualitas tinggi yang inline dengan kursi standar. Memiliki bracket yang mudah diaplikasikan pada unit motor Lexi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang.

  1. USB Charger Kit, Harga : Rp.110.000

Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 amper, dilengkapi dengan LED Light Indicator. Charging port yang memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap.

Demikian, semoga bermanfaat.

 

2 thoughts on “Ini Solusi Kaki Jinjit Naik Lexi

  1. Pingback: Aerox 155 VVA S & MX King 150 “Doxou Version” Resmi Diluncurkan | SEKO71.COM

  2. Pingback: Ini Harga Aksesoris & Apparel untuk New R25 | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s