Kontrak MotoGP di Argentina Diperpanjang hingga 2021

Dorna Sports mengumumkan bahwa kontrak antara mereka dengan Termas de Rio Hondo – Argentina telah diperpanjang dan akan tetap masuk dalam kalender Kejuaraan Dunia MotoGP hingga tahun 2021. Sebelumnya Gran Premio de la Republica Argentina telah berlangsung sejak tahun 2014.

Balap MotoGP Argentina

Ilustrasi : MotoGP di Termas de Rio Hondo Argentina, foto: motogp.com

Pengumuman pembaruan kontrak dihadiri oleh Gubernur Santiago del Estero – Gerardo Zamora dan Direktur Operasional Dorna – Carles Jorba. Mereka bergabung dengan Presiden OSD – Orly Terranova serta perwakilan dewan pariwisata nasional dan regional negara tersebut.

“Kami telah mengumumkan keenam Grand Prix Argentina berturut-turut di Termas de Rio Hondo dan kami telah menandatangani perpanjangan kontrak untuk 2020 dan 2021,” kata Gerardo Zamora seperti diberitakan motogp.com.

baca – Kalender Sementara MotoGP 2019

Dorna Sports telah berinvestasi di sini sekali lagi. Kami bangga karena banyak orang yang antusias telah bekerja untuk mencapai ini. Bekerja pada infrastruktur publik bersama investasi swasta. Dan kami senang karena, pada setiap akhir pekan balapan, jumlah penggemar telah meningkat, memiliki dampak positif dan spesifik pada olahraga dan ekonomi di Termas de Rio Hondo, serta dampak tak langsung di wilayah tersebut,” tambah Zamora.

“Mereka yang belum bisa mencapai Grand Prix di Argentina sekarang memiliki kesempatan untuk melakukannya selama tiga tahun ke depan untuk melihat balapan spektakuler di MotoGP,” pungkasnya.

Sementara Direktur Operasional Dorna – Carles Jorba, kerjasama dalam perpanjangan kontrak MotoGP di Argentina sebagai wujud kelanjutanm dari apa yang telah dilakukan pada tahun 2014. Selain itu juga mempertimbsngksn pentingnya pasar MotoGP di Amerika Latin.

baca – Daftar Rider MotoGP 2019

“Untuk pertama kalinya telah ada kesinambungan, karena kami telah banyak mengerjakan hal ini sejak tahun 2014 ketika dimulai,” kata Carles Jorba.

“Perpanjangan ini memungkinkan kami untuk melanjutkan pekerjaan yang telah dilakukan sejauh ini dan untuk melakukan itu dengan antusias mengingat betapa pentingnya pasar Amerika Latin untuk MotoGP. Para pembalap, tim dan mitra merasa bahwa Termas de Rio Hondo sekarang sudah mapan, mereka suka trek dan perbaikan yang dilakukan terus menerus dan selalu positif,” pungkas Jorba.

Menurut kalender balap musim 2019, MotoGP Argentina akan berlangsung pada Minggu, 31 Maret waktu setempat.

Demikian, semoga bermanfaat.

One thought on “Kontrak MotoGP di Argentina Diperpanjang hingga 2021

  1. Pingback: Jadwal Launching Tim MotoGP 2019 | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s