Jokowi juga Kunjungi Line up R-Series di Booth Yamaha

Di jelang akhir gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta, Booth Yamaha sukses menyedot perhatian pengunjung, tak terkecuali dengan kehadiran Presiden Republik Indonesia – Ir. Joko Widodo, pada Sabtu, 3 November 2018.

Jokowi ke Booth Yamaha IMOS 2018

Ilustrasi : Presiden – Ir. Joko Widodo dan Sekretaris Kabinet – Pramono Anung diterima oleh Sales Director PT. YIMM – Sutarya, saat melihat Yamaha YZF R1 ketika berkunjung ke booth Yamaha di IMOS, Sabtu, 3 November 2018.

baca – IMOS 2018 Resmi Dibuka

Ditemani oleh Menteri Perhubungan – Budi Karya Sumadi, Sekertaris Kabinet – Pramono Anung, serta pihak AISI, Presiden Jokowi berkunjung ke Booth Yamaha yang berlokasi di area Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) – Senayan.

Dengan mengenakan jaket merah bertuliskan Bulls Syindicate yang dipadukan dengan celana serta sneakers hitam, laiknya seoarang bikers, orang nomor satu di Republik Indonesia itu asik blusukan melihat satu persatu produk sepeda motor yang terpajang di anjungan Yamaha.

baca – Yamaha FreeGo di IMOS Mencuri Perhatian Presiden Jokowi

baca – Yamaha Launching FreeGo, Ini Fitur-Fiturnya

Jokowi juga menhampiri jajaran motor R-Series yang menampilkan line up mulai dari YZR-M1 milik pembalap Valentino Rossi, YZF-R1, YZF-R6, YZF-R3 dan YZF-R25, generasi terbaru yang pada awal bulan Oktober lalu baru saja di launching, hingga YZF-R15. Sebelumya mantan gubernur Jakarta itu sempat bertanya-tanya tentang FreeGo, matik Yamaha yang baru di-launching saat pembukaan IMOS Rabu, 31 Oktober 2018.

Jokowi Kunjungi FreeGo Yamaha.jpg

Melihat YZF-R1, Presiden Jokowi bahkan sempat menghabiskan beberapa waktu untuk melihat lebih dekat dan bertanya-tanya tentang produk tersebut kepada pihak Yamaha.

“Hari ini Booth Yamaha di IMOS 2018 kedatangan tamu spesial yakni Presiden Jokowi, dan beliau terlihat sangat tertarik dengan kehadiran lineup R-Series. Apalagi salah satu produk yang mengisi lineup tersebut adalah R25 serta R3 yang merupakan global model untuk di ekspor ke berbagai negara,” kata Sutarya – Director of Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

baca – Yamaha Donasi Rp. 2 Miliar & 40 Generator untuk korban gempa di Sulawesi Tengah

baca – Jadwal dan Harga Tiket IMOS 2018

“Yamaha turut berbangga karena melalui R25 dan R3 dapat memberikan sumbangsih bagi negara dalam mewujudkan tren positif di pasar ekspor dalam rangka menuju skema industri 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah melalui Kemenperin,” pungkasnya.

Sebelumnya Menteri Perindustrian – Airlangga Hartanto juga telah menyambangi booth Yamaha saat pembukaan IMOS. Dalam kesempatan itu Menperin menyaksikan simbolis penyerahan donasi Yamaha kepada perwakilan Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah, berupa uang senilai 2 Miliar Rupiah dan 40 generator, untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Demikian, semoga bermanfaat.

One thought on “Jokowi juga Kunjungi Line up R-Series di Booth Yamaha

  1. Pingback: Antusiasme Awak Media Mencoba R25 Terbaru & Yamaha FreeGo | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s