Lexi “Motorcycle of The Year” 2018 ada Warna Hitam

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan hadirnya warna baru Lexi standar yakni Matte Black. Penyegaran warna baru MAXI Series 125cc tersebut dilakukan pada bulan Oktober.

Lexi Hitam 2018.jpg

 

Lexi diperkenalkan di akhir bulan Januari 2018 sebagai member terbaru MAXI Yamaha, yang dibuat Yamaha sejak meluncurkan NMAX pertama pada tahun 2015.

Lexi memiliki konsep MAXI Yamaha yang mempunyai banyak fitur dan ruang kaki datar agar konsumen lebih mudah riding. Dengan kondisi itu, Lexi diterima dengan baik di market sebagai sepeda motor premium dan nyaman. Inilah alasan terbesar Lexi dinobatkan sebagai “Motorcycle of The Year” dalam GridOto Award 2018.

”Meskipun baru diperkenalkan di awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi motor pilihan mereka. Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami menyajikan warna baru Lexi,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

baca – Masyarakat tumpah ruah padati event Yamaha Endurance Festival

“Apalagi sebagai keluarga MAXI Yamaha, skutik Lexi ini juga tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, tapi simbol impian, budaya dan gaya hidup baru,” pungkasnya.

Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan. Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga jadi favorit konsumen.

baca – Rossi dan Viñales Luncurkan Yamaha Lexi di Jakarta

Lexi S, selain fitur-fitur seperti yang terdapat pada Lexi standar, juga memiliki sub-tank suspension dan dibekali fitur smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) dengan Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Mengenai harga, untuk Lexi (standar) dipasarkan dengan Rp. 20.150.000,- sementara Lexi S dijual dengan harga Rp 23.000.000. Harga-harga tersebut sudah OTR Jakarta.

Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s