Galang Hendra di Posisi 10 Besar Klasemen Akhir WorldSSP300

Putaran final dari balap dunia World Supersport 300 (WorldSSP300) telah berakhir di Sirkuit Magny Cours – Perancis, pada Minggu, 30 September 2018. Dalam balapan tersebut  pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama yang ada di posisi ke-15 dari total 40 starter.

Galang Hendra Motox Racing 2017

Best time Galang Hendra yang bertarung bersama Tim Yamaha Pata Semakin Di Depan MotoX Racing ialah 1 menit 55,006 detik yang diukir pada lap ke-11 dari 12 lap.
Di balapan WorldSSP300 Magny-Cours, Galang yang start dari grid ke-9, pada awalnya menjalani start yang lumayan baik. Ia bertahan di urutan ke-9 kemudian melorot di urutan ke-18. Namun pembalap asal Yogyakarta ini itu terus berjuang hingga akhirnya finis di posisi ke-15.

“Saya sudah menyelesaikan balapan dan berhasil finish ke-15. Memang hasil ini kurang memuaskan namun saya sudah memberikan yang terbaik. Terima kasih kepada maayarakat Indonesia, fans dan keluarga yang sudah memberikan dukungan,” kata Galang usai balapan.

Rossi Bangga Galang Hendra Juara di WSSP300 Ceko 2018

Pembalap 19 Tahun itu bertekat untuk meraih hasil yang lebih baik demi Merah Putih Semakin Di Depan pada musim 2019 nanti.

“Saya tidak akan patah semangat dan akan terus berjuang untuk tahun depan demi mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan,” tandasnya.

Mengacu pada hasil WorldSSP300 di Perancis, maka Galang Hendra berada di posisi ke-10 dalam klasemen akhir musim 2018 ini.

Galang Raih Penghargaan Pelaku Olahraga Berprestasi 2018

Galang Hendra meraih prestasi terbaik saat berhasil memenangi WorldSSP300 seri Brno-Ceko, 10 Juli 2018.

Secara umum Galang Hendra menjadi yang terbaik diantara para pembalap yang tergabung dalam program bLU cRU Challenge. Perjuangannya perlu diapresiasi sebab ini adalah musim pertamanya bertarung penuh di kelas WorldSSP300.

Demikian, semoga bermanfaat.

One thought on “Galang Hendra di Posisi 10 Besar Klasemen Akhir WorldSSP300

  1. Pingback: Galang bersama Tim Yamaha R3 bLU cRU di WorldSSP300 Musim 2019 | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s