Rossi: ‘Kami akan Memberikan yang Terbaik’

Motivasi lebih tengah mendorong pembalap Movistar Yamaha MotoGP – Valentino Rossi menjelang MotoGP Misano World Circuit Marco Simoncelli – Italia, akhir pekan ini. Rossi pun menyatakan akan memberikan yang terbaik dalam balapan tersebut.

Rossi Mugello 2018

Ilustrasi : Valentino Rossi, foto: motogp.com

“Ini selalu istimewa ketika Anda tiba di GP rumah Anda. Akan ada banyak teman dan penggemar di sirkuit dan kami akan memberikan semuanya untuk menjadikannya akhir pekan yang menyenangkan,” kata Rossi seperti diberitakan crash.net. (5/9 2018)

“Kami berada di Misano untuk tes beberapa minggu yang lalu dan kami harus mengambil pekerjaan kami lagi di tempat yang kami tinggalkan. Kami akan memberikan (kinerja) maksimum untuk memulai akhir pekan dengan cara sebaik mungkin, dan membalap dengan bagus, berjuang untuk podium,” tegas Rossi.

Juara dunia Sembilan kali itu juga berharap agar cuaca di Misano mendukung, sehingga semua orang bisa menikmati balapan di akhir.

Me-review pencapaian musim lalu, Rossi harus absen di balapan Misano karena mengalami insiden atah kaki saat latihan di Tavullia. Tak heran bila musim ini ia berhasrat untuk melakukan yang terbaik di balapan kandang.

baca – Jadwal Lengkap MotoGP Misano 2018

baca – MotoGP Inggris Dibatalkan, Hasil Perbaikan Motor Rossi Belum Diketahui

Bila Rossi berhasil memenangkan balapan di Misano akhir pekaan ini akan memperkokoh posisinya di GP Misano, sebab di sana sebelumnya ia juga meraih kemenangan pada 2008, 2009 dan 2014. Selain itu, kemenangan di Misano akan membuatnya mengakhiri musim buruk dimana ia dan timnya belum memenangi balapan dalam 21 seri terakhir.

Saat ini, setelah batalnya MotoGP Silverstone 2018, Rossi berada di posisi kedua klasemen sementara dengan gap 59-poin dari Marc Marquez yang memimpin klasemen. Akankah Rossi mampu memangkas jarak perolehan poin dengan Marquez? Kita nantikan aksinya di balapan Minggu, 9 September 2018 mulai pukul 19.00 WIB.

Demikian, semoga bermanfaat.

One thought on “Rossi: ‘Kami akan Memberikan yang Terbaik’

  1. Pingback: Dovizioso pimpin FP 1 MotoGP Misano, Rossi ke-15 | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s