Crutchlow Perpanjang Kontrak dengan HRC – LCR hingga Musim 2020

Pembalap asal Inggris – Cal Crutchlow rupanya semakin betah membalap bersama tim satelit Honda. Peraih 3 kemenangan Grand Prix itu telah memperpanjang kontraknya bersama HRC hingga tahun 2020.

Crutchlow Perpanjang Kontrak LCR 2020.jpg

Ilustrasi : Pembalap LCR Honda Castrol – Cal Crutchlow, foto: motogp.com

Jelang balapan kandang di Sirkuit Silverstone – Inggris Tim LCR Honda Castrol dimana Crutchlow kini  bernaung, mengumumkan bahwa[embalapnya telah memperpanjang kontraknya dengan HRC dan LCR hingga akhir musim 2020.

Seperti diketahui Crutchlow telah membalap menggunakan Honda RC213V sejak musim 2015 dan telah mengamankan kemenangan di tiga seri, serta meraih. Grand Prix pada waktu itu, berdiri di podium tujuh kali total dan mendapatkan dua pole position.

“Saya sangat senang untuk memperbarui dan memperluas hubungan saya dengan Honda HRC dan Tim LCR Honda lagi sampai tahun 2020. Kami semua telah bekerja sangat keras dan kami telah meraih sukses besar dan akan terus berlanjut, saya yakin,” kata Cal Crustchlow seperti diberitakan motogp.com

baca – Crutchlow Juara GP Argentina, Marquez disanksi Race Direction

baca – Crutchlow raih pole dan buat rekor baru GP Jerez 2018

“Seperti yang saya katakan di masa lalu, bahwa saya memiliki dukungan terbaik yang saya minta dari Honda dan Lucio dan Timnya melakukan pekerjaan yang sangat baik, untuk memberi saya motor yang kompetitif di setiap akhir pekan,” tambahnya.

Sementara Presiden HRC – Yoshishige Nomura menyatakan senang dengan perpanjangan kontrak kerjasama tersebut. Ia menilai Crutchlow tampil sangat baik bersama Honda sehingga layak untuk mendapat perpanjangan kontrak.

“Kami senang mengumumkan perpanjangan kontrak bersama Cal (Crustchlow). Tahun lalu kami kontrak dengannya untuk 2018 dan 2019 sebagai pembalap pabrik HRC. Tahun ini ia kembali menunjukkan bakatnya yang kuat dan penampilannya, (dan) layak mendapat status sebagai pebalap pabrik. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan kepadanya selain dengan membuat perjanjian baru dengannya, jadi kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak kami,” kata Nomura.

“Kami harus mengenal Cal dengan baik, sejak dia tiba di Honda pada tahun 2015. Dengan kerja keras dan dengan mendapatkan banyak hasil yang baik, dia telah berkontribusi banyak untuk Honda dan Tim MotoGP LCR Honda dan dia selalu memberi kami umpan balik yang sangat berguna untuk evolusi. dari RC213V,” tandasnya.

Demikian juga dengan Kepala Tim LCR – Lucio Cecchinello. Ia mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak Crutchlow. Ia dan tim akan terus mendukungnya bersama seluruh mitra LCR untuk meraih hasil yang lebih baik.

“Kami sangat senang untuk melanjutkan kerja sama kami dengan Cal hingga, setidaknya, akhir tahun 2020. Saya percaya bahwa Cal telah menunjukkan bakat yang mengesankan sejak kedatangannya di Honda pada tahun 2015 dan, sekali lagi saya ingin berterima kasih kepadanya atas hasil kuat yang kami capai bersama selama ini. Tim LCR akan terus mendukungnya dengan cara terbaik bersama dengan kerja sama HRC dan mitra LCR yang berharga,” kata Lucio Cecchinello.

Akankah Crutchlow meraih hasil terbaik di GP Silverstone sebagai imbas dari perpanjangan kontrak? Nantikan aksinya di GP Inggris Minggu 26 Agustus 2018.

Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s