Monster Energy Menjadi Sponsor Utama Yamaha Factory Racing MotoGP 2019

Usai keputusan berhentinya Movistar sebagai sponsor utama di tim pabrikan Yamaha di akhir musim 2018 nanti, Monster Energy Company datang untuk memperkuat kerjasama dengan Tim Yamaha, sebagai sponsor utama musim balap 2019.

Perjanjian aliansi global ditandatangani multi-tahun, dan menjadikan Monster Energy sebagai sponsor utama Tim Yamaha Factory Racing MotoGP. Hal ini diumumkan oleh Yamaha Motor Co, Ltd. bahwa efektif per musim balap MotoGP 2019 Tim Pabrikan Yamaha akan bernama Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Motor Rossi 2018 Biru Polos

Sebetulnya kerjasama antar Yamaha dan Monster Energy telah berlangsung sejak tahun 2013. Sejak  kerjasama waktu itu hingga saat ini, Yamaha telah meraih gelar Triple Crown MotoGP, pada tahun 2015 dan juara kategori antar tim pada tahun 2016.

Kedua pembalap pabrikan Yamaha – Valentino Rossi dan Maverick Viñales, saat juga kedua rider yang bekerja sama dengan Monster Energy. Musim depan, anda akan melihat merek Monster Energy dengan warna yang mencolok pada kedua motor YZR-M1s tunggangan Rossi dan Vinales.

Menurut Lin Jarvis – Managing Director Yamaha Motor Racing, bahwa timnya sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Monster Energy, sebagai sponsor utama untuk tim pabrikan Yamaha.

baca – Rossi: “Kami Menemukan sesuatu untuk Podium di GP Jerman”

baca – Rossi buat Rekor 5000 poin di MotoGP Mugello

“Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Perusahaan Monster Energy sebagai sponsor utama baru tim pabrikan kami. Kemitraan Monster Energy akan memperkuat kompetisi di kelas MotoGP, sebagai puncak balap sepeda motor,” kata Lin Jarvis seperti diberitakan yamaha-racing.com.

“Kami berharap kolaborasi ini akan lebih meningkatkan pengaruh kedua merek dan juga memberi kami platform yang hebat untuk aktivitas marketing,” tambahnya.

“Perjanjian baru ini juga menandakan tekat Yamaha dan Monster Energy untuk lebih memperkuat kolaborasi kami untuk program-program motorsport global on-road dan off-road kami,” pungkasnya.

Semantara Rodney Sacks – Chairman and CEO Monster Energy, menyatakan bahwa timnya senang telah mencapai kesepakatan dan berpartisipasi jangka panjang dengan Yamaha Factory Racing di pentas MotoGP.

baca – Jadwal MotoGP 2018

“Dengan bangga kami mengumumkan hal berikut, bahwa Monster Energy berpartisipasi jangka panjang di MotoGP, yang beraliansi dengan Tim Yamaha Factory Racing MotoGP. Setelah berbagi semangat untuk olahraga ini, bersama Valentino Rossi, Maverick Viñales, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow dan Johann Zarco, serta keluarga Yamaha selama beberapa tahun. Prospek pengembangan hubungan kami dengan tim ini membuat kami sangat bersemangat,” kata Rodney Sacks.

Ia dan timnya tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman menarik bagi para penggemar merk Monster di seluruh dunia, baik di dalam trek maupun di luar trek, melalui kegiatan sponsorship kepada Tim Pabrikan Yamaha, sebab ia sangat yakin bahwa MotoGP adalah salah satu olahraga yang paling dinamis di planet ini.

Demikian, semoga bermanfaat.

One thought on “Monster Energy Menjadi Sponsor Utama Yamaha Factory Racing MotoGP 2019

  1. Pingback: Penegasan Kerjasama Yamaha dan Monster Energy di MotoGP 2019 | SEKO71.COM

Comments are closed.