Lexi jadi ‘Magnet’ Pengunjung Booth Yamaha di Jakarta Fair 2018

Jakarta Fair selalu ramai dengan pengunjung. Event perayaan Hari Ulang Tahun Jakarta itu selalu dipadati masyarakat yang ingin memenuhi berbagai kebutuhannya dengan membeli barang-barang yang dijual di pameran tersebut.

Selain itu, para peserta di Jakarta Fair juga menyediakan berbagai program penjualan yang disertai dengan hadiah-hadiah menarik, sehingga makin menjadi daya Tarik bagi pengunjung. Tak terkecuali Booth Yamaha yang menjadi salah satu peserta Jakarta Fair yang ramai dipadati pengunjung. Booth tersebut menampilkan deretan sepeda motor unggulan termasuk Yamaha Lexi, yang menjadi ‘magnet’ penarik bagi berkunjung untuk melakukan transaksi.

Lexi Magnet Pengunjung di Jakarta Fair 2018

Ilustrasi : Lexi menjadi ‘magnet’ bagi pengunjung Booth Yamaha di ajang Jakarta Fair.

Bila diperhatikan di lokasi display skutik premium MAXI Yamaha, di sana menjadi area favorit pengunjung. Skutik terbaru yang tengah naik daun yaitu Lexi, menjadi pusat perhatian baik pria maupun wanita. Mereka ingin mengetahui lebih dekat tentang Skutik 125cc, Yamaha Lexi.

Para pengunjung dengan fitur-fitur dan teknologi  dari skutik berkonsep “Smart is The New Sexy” itu. Ada pun 3 pilar konsep utama Yamaha Lexi, yaitu: Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine. Lexi juga mengadopsi teknologi Blue Core yang merupakan teknologi khas MAXI Yamaha.

baca – Rossi dan Viñales Luncurkan Yamaha Lexi di Jakarta

baca – Yamaha Bagi-Bagi THR Lexi, Dapatkan Hadiah Emas!

Salah satu pengunjung Jakarta Fair, Syamsul Arifin mengaku suka dengan berbagai fitur Lexi. Ia semakin paham setelah dijelaskan oleh salesman Yamaha.

”Saya suka banget dengan desain dan fitur-fitur Lexi. Booth Yamaha ramai banget, pengunjung banyak yang tertarik dan ngerubutin Lexi. Salesman Yamaha menjelaskan tentang fitur-fiturnya jadi saya makin paham,” kata Syamsul.

“Bagusnya ada kunci keyless yang memudahkan penggunanya kalau cari motor di parkiran nggak bingung. Ditambah lagi dengan colokan charger handphone, nggak khawatir kalau baterai mau habis pas lagi di jalan,” pungkasnya.

Menurut informasi dari pihak Yamaha, Lexi adalah salah satu motor terlaris Yamaha bersama line up keluarga MAXI Series lainnya seperti NMAX dan Aerox 155, yang dijual di ajang Jakarta Fair 2018.

Demikian, semoga bermanfaat.

One thought on “Lexi jadi ‘Magnet’ Pengunjung Booth Yamaha di Jakarta Fair 2018

  1. Pingback: MAXI Yamaha Tumpah Ruah di Borobudur | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s