Kondisi layak, Pedrosa Ingin Membalap di COTA

Setelah sukses menjalani operasi di pergelangan tangan kanannya, Pembalap Repsol Honda – Dani Pedrosa menyatakan ingin ingin tampil di GP Austin, yang akan berlangsung Minggu, 22 April 2018. Seperti diketahui sebelumnya pembalap Spanyol itu mengalamai insiden setelah bersenggolan dengan Johann Zarco. Akibat insiden tersebut Pedrosa harus masuk meja operasi.

Dani Pedrosa Argentina

Ilustrasi: Pembalap Repsol Honda – Dani Pedrosa, foto: motogp.com

Usai operasi di di Rumah Sakit Universitario Dexeus – Grupo Quirónsalud di Barcelona, Pedrosa menyatakan bahwa kondisinya semakin baik.

“Sejak operasi, saya mulai merasa sedikit lebih baik setiap hari,” kata Pedrosa seperti diberitakan motogp.com.

“Saya berlatih untuk mendapatkan mobilitas dan mengurangi peradangan. Sedikit demi sedikit saya memulihkan tonus otot, dan ini memungkinkan saya untuk mendapat kemajuan,” tambahnya.

baca – Pedrosa sukses jalani operasi lengan, tetapi diragukan tampil di GP Austin

baca – Klasemen Lengkap MotoGP setelah GP Argentina 2018

Pedrosa pun menyatakan hasratnya untuk tetap membalap di Circuit of The Americas (COTA) – Austin Texas pada akhir pekan ini, walau harus menjalani rintangan yang tidak mudah.

“Kami akan melewati jalur yang sulit dan sampai saya kembali ke motor saya. Saat ini saya benar-benar tidak mengetahui kondisi saya. Tetapi yang jelas, saat ini saya sangat layak untuk pergi (ke Austin) dan mencobanya,” tegas Pedrosa.

Sirkuit Austin adalah trek yang sulit, namun Pedrosa memiliki catatan yang bagus di COTA. Musim lalu ia berhasil finis di podium ketiga di belakan Marquez dan Rossi. Selain itu, Pedrosa semakin semangat berkat dukungan dari para fans.

baca – Jadwal MotoGP seri Austin Texas 2018

baca – Jadwal MotoGP 2018

“Bagian penting dari kekuatan saya untuk pergi ke Austin berasal dari pesan dukungan Anda. Jadi terima kasih banyak kepada Anda semua,” pungkasnya.

Balap MotoGP 2018 seri ketiga akan berlangsung mulai hari Jumat, 20 April dengan sesi free practice, diakhiri dengan race MotoGP pada Minggu, 22 April 2018 waktu setempat.

Demikian, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s