AHM Luncurkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua model baru sekaligus yakni, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Dalam peluncuran yang berlangsung di Jakarta pada Senin, 16 April 2018 itu, AHM menawarkan desain dan beragam fitur. Penyegaran ini juga bermaksud untuk membuat konsumen semakin senang saat berkendara sehari-hari.

All New Vario 150 2018

All New Honda Vario 150 hadir sebagai salah satu pilihan skutik terbaru bagi kalangan anak muda. Desain yang sporty diwujudkan dengan desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport.

Model ini diklaim semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru, seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Selain itu AHM juga menghadirkan All New Honda Vario 125 yang bermesin 125cc dan berteknologi eSP,  yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

baca – All New Honda CB150 Verza Resmi Meluncur

Menurut President Director AHM – Toshiyuki Inuma, AHM bekomitmen memberikan produk terbaik di Indonesia, sebagai bentuk komitmen tersebut AHM terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ujar Toshiyuki Inuma dalam rilisnya.

Sementara Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman menyatakan pasar sepeda motor di Indonesia terus berkembang setiap tahun. Hal ini terlihat dengan peningkatan permintaan pengaplikasian teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukungnya.

“Seiring berjalannya waktu dengan beragam keinginan serta harapan konsumen, kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk sepeda motor yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima,” kata Johannes Loman.

All New Honda Vario 150 model terbaru tampil dengan 4 pilihan yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium ini dipasarkan dengan harga Rp. 22.500.000,-. on the road Jakarta.

Sementara untuk All New Honda Vario 125 tipe varian CBS ditawarkan dengan harga Rp. 19.100.00,- on the road Jakarta, dengan pilihan warna Advance Black dan Advance White Blue. Sedangkan tipe CBS ISS  dengan 3 pilihan warna yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dipasarkan dengan  harga Rp 19.900.000,- on the road Jakarta.

Kedua produk ini, ditargetkan terjual sekitar 1 juta unit per tahun.

Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s