Viñales termotivasi menyambut GP Argentina

Pembalap Tim Movistar Yamaha MotoGP – Maverick Viñales, mengaku tak sabar ingin segera membalap di GP Argentina, akhir pekan ini. Hal tersebut diutarakannya usai meraih hasil positif di GP Qatar, 18 Maret 2018 lalu.

Maverick Vinales oo 2018

Ilustrasi : Pembalap Tim Movistar Yamaha MotoGP – Maverick Viñales, foto: yamaha-racing.com

Seperti diketahui Viñales berhasil finis di posisi keenam pada GP Qatar. Memang bukanlah hasil yang terbaik, tetapi posisi itu ia raih dengan kerja keras karena harus mengawali lomba dari posisi kelima belas, sehingga boleh dibilang hasil yang positif.

Menyambut balapan seri Argentina, selain membawa momentum positif dari Qatar, Viñales juga terlecut dengan memori pencapaian musim lalu, dimana pembalap Spanyol itu berhasil memenangi seri Argentina di awal musimnya bersama tim pabrikan Yamaha. Maka tak heran bila Viñales mengaku termotivasi dan tak sabar menunggu balapan di Termas de Rio Hondo.

baca – Jadwal Lengkap MotoGP Argentina 2018

baca – Jadwal MotoGP 2018

“Saya senang bahwa kami menemukan set-up yang sangat bagus di Qatar, tim melakukan pekerjaan yang sangat bagus selama akhir pekan balapan terakhir dan sekarang kami menantikan Grand Prix (akhir) minggu ini di Argentina,” kata Viñales seperti diberitakan yamaha-racing.com.

“Saya tidak sabar untuk balapan di Termas de Río Hondo, di mana saya memenangkan perlombaan tahun lalu. Saya berharap memiliki perasaan yang sama lagi, berjuang untuk kemenangan. Saya benar-benar berpikir bahwa kita dapat melakukan pekerjaan dengan baik akhir pekan ini dan itu kami akan berada di garis depan selama balapan, dengan banyak kemungkinan untuk memenangkannya,” tambah Viñales.

“Saya cukup termotivasi,” pungkasnya.

baca – Viñales Juara GP Argentina 2017

Balapan di Argentina, akan berlangsung pada Minggu, 8 April 2018 waktu setempat. Akankah Maverick Viñales mengulangi sukses musim lalu? Mari kita nantikan bersama.

Demikian, semoga bermanfaat.