60 Yamaha TMAX DX Diserahkan ke Konsumen Indonesia

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi melalukan penyerahan unit Yamaha TMAX DX kepada konsumen Indonesia. Simbolis serah-terima bertajuk #TMAXDXFirstOwner itu, berlangsung di Yamaha Flagship Shop Jl. Letjen Soeprapto Cempaka Putih – Jakarta, pada Sabtu 24 Maret 2018.

TMAX DX Impor Jepang 2018

Dalam penyerahan itu sebanyak 60 unit Sport Commuter MAXI Yamaha TMAX DX yang diimpor Yamaha Indonesia dari Jepang, diserahkan untuk memenuhi keinginan konsumen.

#TMAXDXFirstOwner adalah sebutan untuk konsumen pertama TMAX DX di Indonesia. Mereka akan diberikan banyak keistimewaan Yamaha, antara lain: Free Service, Free Oli, Warranty, dan Yamaha Emergency Service 24 jam masing-masing selama 3 tahun atau 35.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

“Kami mengapresiasi #TMAXDXFirstOwner atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha. Inilah kelas tertinggi MAXI Yamaha yang jadi impian setiap pengendara,” kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

“Kami juga berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami khususnya untuk para konsumen CBU,” tambah Eddy Ang.

TMAX DX Impor Jepang 1 2018

Ilustrasi : Yamaha TMAX DX, dan foto bersama konsumen pemesan TMAX DX usai seremonial penyerahan unit di Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Sebagai wujud layanan terbaik, PT YIMM bekerja sama dengan distributor resmi Akrapovic Indonesia, untuk menyediakan muffler khusus TMAX DX. Dalam hal ini konsumen yang melakukan pembelian TMAX DX di dealer CBU Yamaha akan mendapat potongan Rp 2.000.000 untuk muffler Akrapovic.Seko

Sekilas mengenai TMAX DX, sejak dirilis di Eropa pada Maret 2017 lalu, TMAX juga hadir di Indonesia. Motor bermesin 530cc ini dijual dengan harga Rp 299.900.000 OTR Jakarta. Berdasarkan data dealer CBU Yamaha, sudah ada 40 orang yang memesan motor tersebut.

baca – Inilah Pemenang CustoMAXI Yamaha

baca – All New Honda CB150 Verza Resmi Meluncur

TMAX dikembangkan berdasarkan konsep “Master of Scooter”, sehingga wajar jika TMAX merupakan skutik pertama Yamaha yang menggunakan teknologi Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T). TMAX DX juga dilengkapi dengan 4 fitur canggih terbaru, yakni :

1) Cruise Control, memungkinkan kecepatan jelajah konstan pada rentang 50 – 140 Km/jam yang membuat berkendara jarak jauh lebih menyenangkan,

2) Traction Control System, mengurangi risiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi,

3) Yamaha D Mode, memberi pilihan pengendara untuk melaju dalam “T Mode” atau “S Mode” berdasarkan kondisi jalan atau preferensi pribadi. T Mode = Mudah dikendarai, sementara S Mode = Sporty Riding.

4) E-Adjustable Windscreen, kaca depan yang dapat disesuaikan secara elektronik sesuai kenyamanan pengendara. Posisi terendah 1.420 mm dan tertinggi 1.555 mm.

Para konsumen TMAX DX di Indonesia juga patut berbangga, sebab motor ini telah menerima penghargaan internasional bernama “iF Design Award 2018” di Jerman untuk kelima kalinya berturut-turut. iF Design Award adalah penghargaan desain yang diselenggarakan oleh iF International Forum Design, organisasi desain independen tertua di dunia yang berbasis di Hannover – Jerman.

Demikian, semoga bermanfaat.

3 thoughts on “60 Yamaha TMAX DX Diserahkan ke Konsumen Indonesia

  1. Pingback: R15 Makin Sporty dengan Suspensi Upside Down Warna Emas | SEKO71.COM

Comments are closed.