Tim Reale Avintia Racing Siap Bertarung di Musim 2018

Bersama dua pembalapnya yakni Tito Rabat dan Xavier Simeon, Tim Reale Avintia Racing telah diperkenalkan di Madrid – Spanyol pada Jumat, 8 Maret 2018. Selain dua pembalap MotoGP tersebut, dalam presentasi itu juga diperkenalkan beberapa rider yang terbagung dalam skuad Reale Avinia Academy di Moto 3.

Avintia Racing 2018

Ilustrasi ” Tim Reale Avintia Racing saat diluncurkan di Madrid, 8 Maret 2018, foto: motogp.com

Ada pula dan pembalap Championship FIM CEV Repsol Moto3 ™ Junior – Vicente Pérez, Andreas Pérez dan Andrea Cavaliere, serta kandidat Piala Talent Eropa Carlos Tatay, Adrían Huertas dan Iker García Abella.

Rabat yang juga Juara Dunia Kelas Moto 2 tahun 2014, mengaku kagum dengan desain baru motor yang akan ditunggangnya di musim ini, demikian juga dengan Someon. Mereka mengaku telah siap bertarung di musim baru, yang akan dimulai di Qatar pekan depan.

baca – Tim Repsol Honda 2018 Diluncurkan di Jakarta

baca – Ducati Desmosedici GP18 Resmi Diluncurkan

“Presentasi berjalan dengan baik dan desain barunya mengagumkan,” kata Rabat, sebagaimana diberitakan motogp.com.

“Kami siap untuk memulai Kejuaraan di Qatar minggu depan dan saya tidak sabar untuk memulai sesi latihan pertama. Saya merasa betah dalam tim ini dan saya menyukai GP17 saya dari posisi off. Sekarang kita hanya menunggu lampu menyala di Qatar, ” pungkasnsya.

Sementara rekan satu timnya, Xavier Simeon menyatakan telah siap memulai musim baru di Qatar, setelah menjalani tes pra-musim dengan baik.

baca – Tim Suzuki Ecstar 2018 Diluncurkan di Sepang

baca – Tim Movistar Yamaha MotoGP 2018 Hadir dengan Warna Baru

baca – Jadwal MotoGP 2018

Preseason berjalan sangat baik dan saya dapat belajar banyak tentang MotoGP dari tim. Motor baru ini sangat indah dan presentasinya pas untuk proyek ini,” kata Simeon.

“Dalam beberapa hari kita akan berada di Qatar di bawah lampu sorot dan saat itulah sedikit yang baik dimulai. Yang penting adalah kita siap untuk memulai dan memberikannya gas,” tambahnya.

Seri perdana MotoGP, akan berlangsung di Sirkuit Losai – Qatar, pada Minggu 18 Maret 2018, dalam balapan malam.

Demikian, semoga bermanfaat.