All New Honda CB150 Verza Resmi Meluncur

Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan sepeda motor naked sport – All New Honda CB150. Peluncuran berlangsung di Jakarta International Expo – Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 20 Februari 2018.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain body baru berkonsep tangguh dan maskulin. Motor sport dengan lampu bulat tersebut mengusung mesin 150cc berpendingin udara.

All New Honda Verza 2018Ilustrasi : Berbagai warna All New Honda CB150 Verza  

Menurut President Director AHM – Toshiyuki Inuma, brand CB sebagai brand sport Honda memberikan fungsionalitas dan kebanggaan bagi pengendaranya. Produk baru tersebut telah disempurnakan dari sisi disain dan fiturnya.

baca – Ini Cara Order Online XMAX

baca – Warna Favorit Mio S menurut #GenerasiZamanNow Bandung

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” kata Toshiyuki Inuma.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan warna pilihan : Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Mengenai harga All New Honda CB150 Verza, dipasarkan dengan harga Rp19.950.000 OTR Jakarta untuk tipe Cast Wheel, sementara tipe Spoke Wheel dengan harga Rp19.300.000 OTR Jakarta.

Demikian, semoga bermanfaat.