Tim Repsol Honda 2018 Diluncurkan di Jakarta

Setelah kunjungan Valentino Rossi – Maverick Viñales (Movistar Yamaha MotoGP), Jorge Lorenzo – Andrea Dovizioso (Ducati Team), Andrea Iannone – Alex Rins (Suzuki Ecstar) ke Jakarta, giliran duo pembalap Honda Repsol Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyambangi Jakarta.

Launching Honda Repsol Jakarta 2018

Ilustrasi: Duo Pembalap Honda Resol – Marc Marquez dan Dani Pedrosa, saat peluncuran tim Honda Repsol di Jakarta, Selasa 20 Februari 2018, foto: motogp.com

Kehadiran dua rider Spanyol tersebut untuk bergabung dalam peluncuran Tim Honda Repsol untuk musim balap 2018. Launching tim pabrikan Honda tersebut berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran – Indonesia, Selasa 20 Februari 2018. Marquez dan Pedrosa juga ditemani Team Manager – Alberto Puig dan Tetsuhiro Kuwata – General Manager Divisi Manajemen Operasional HRC.
“Sungguh sangat menyenangkan kembali berada di Indonesia untuk peluncuran tim, karena Indonesia adalah negara yang penting bagi Honda dan MotoGP,” kata Marquez dalam peluncuran tersebut.

baca – Pedrosa Tercepat di Tes MotoGP Buriram hari ketiga

baca – Tim Suzuki Ecstar 2018 Diluncurkan di Sepang

“Kami sudah sering ke Jakarta, jadi sepertinya sudah sangat mengenalku! Ada banyak penggemar yang membuat kami merasa sangat diterima, dan ada baiknya memberi penghargaan atas dukungan mereka dengan datang ke sini dan mendedikasikan beberapa waktu untuk mereka,” tambah juara dunia 2017 itu.

Ia juga mengaku telah melakukan dua kali tes pra-musim dengan hasil yang cukup baik.

Selanjutnya seluruh tim akan bekerja keras untuk tes di Qatar awal Maret mendatang, guna persiapan musim balap yang sebenarnya.

baca – Tim Suzuki Ecstar 2018 Diluncurkan di Sepang

baca – Tim Movistar Yamaha MotoGP 2018 Hadir dengan Warna Baru

“Kami ingin bertarung di depan lagi tahun ini, dan akan tampil bagus bagi fans kami di sini dan di seluruh dunia,” Marquez menanandaskan.
Sementara Dani Pedrosa menyatakan bahwa peluncuran Tim Honda di Jakarta karena di kota ini banyak penggemar balap MotoGP.
“Bila Anda melihat betapa banyak orang di Jakarta yang menyukai MotoGP, mudah untuk mengerti mengapa kami datang ke sini lagi untuk peluncuran tim kami,” kata Pedrosa.

baca – Ducati Desmosedici GP18 Resmi Diluncurkan

“Dari sudut pandang pengendara, kami senang melihat para penggemar menikmati olah raga kami. Kami juga mendapat sambutan yang sangat bagus beberapa hari yang lalu di Thailand, di mana kami mendapat tes positif,” tambah Pedrosa.

Peluncuran tim pabrikan Honda tahun ini merupakan launching untuk keempat kalinya secara berturut-turut, setelah peluncuran pertama pada tahun 2015 lalu.

Demikian, semoga bermanfaat.

Advertisements

2 thoughts on “Tim Repsol Honda 2018 Diluncurkan di Jakarta

  1. Pingback: Marquez Bertahan di Honda Repsol hingga Musim Balap 2020 | SEKO71.COM

  2. Pingback: Tim Reale Avintia Racing Siap Bertarung di Musim 2018 | SEKO71.COM

Comments are closed.