Warna Favorit Mio S menurut #GenerasiZamanNow Bandung

Rangkaian acara Mio S Roadshow Concert with Isyana Sarasvati sempat menyambangi Bandung. Kota masa kecil Isyana Sarasvati ini jadi tujuan konser kolaborasi Yamaha dengan Isyana karena punya #GenerasiZamanNowBandung yang kreatif dan bersemangat.

Warna Favorit Mio S menurut #GenerasiZamanNowBandung

Ilustrasi : #GenerasiZamanNowBandung saat berpose di sebuah SMA

Salah satu rangkaian acara ini adalah melakukan polling kepada #GenerasiZamanNowBandung di 10 SMA / SMK yang ada di Bandung. Jajak pendapat tersebut berisi pertanyaan tentang warna Mio S favorit pilihan mereka.

baca – Yamaha Indonesia Luncurkan Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core

Hasilnya dari 3.800 orang, 27% memilih Strong Black sebagai warna favorit. Sedangkan Super Green dan Spirit Red sama-sama dipilih 25% responden. Sisanya 23% memilih warna Smart White sebagai warna kesukaannya.

Aneka MioS 2017Mio S kiri ke kanan warna :  Smart White, Special Green, Strong Black, dan Spirit Red

Pilihan 4 warna Mio S memang menarik. Wajar saja jika hasil polling 10 sekolah di Bandung ini menunjukkan persentase yang hampir sama. Karena Mio S Smart & Sophisticated adalah pilihan teman berkendara yang pas bagi kamu #GenerasiZamanNow apapun pilihan warna yang kamu pilih.

Anda pun bisa memilih warna Mio S favorit kalian, dengan mengunjungi www.yamaha-motor.co.id

Mio S “Smart and Sophisticated” diluncurkan Yamaha Indonesia Motor kepada awak media dan blogger di kawasan Ancol – Jakarta Utara, pada Sabtu 14 Oktober 2017.

Demikian, semoga bermanfaat.

Advertisements

One thought on “Warna Favorit Mio S menurut #GenerasiZamanNow Bandung

  1. Pingback: All New Honda CB150 Verza Resmi Meluncur | SEKO71.COM

Comments are closed.