Touring bareng Journalist MAX Community Jakarta – Bandung

Maribaya – Bandung menjadi tempat tujuan touring bagi komunitas pengguna NMAX yang terdiri dari para jurnalis. Mereka tergabung dalam Journalist MAX Community (JMC). Komunitas ini diklaim sebagai komunitas pengguna Motor MAXI Yamaha pertama di Indonesia, yang khusus beranggotakan para jurnalis. Komunitas ini berdiri pada tahun 2015, dibentuk berdasarkan kesamaan sepeda motor.

JMC 1.jpg

Jumat, 1 Desember 2017 mereka mengawali kegiatan dari titik kumpul touring di Flagship Shop Yamaha, Jl. Letjed Soeprapto, Cempaka Putih Jakarta Pusat, pada pukul 07.00 WIB. Keberangkatan JMC dilepas oleh Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), Dyonisius Beti. Selanjutnya mereka bergerak menuju Maribaya Lembang Bandung – Jawa Barat.

Ikut serta dalam rombongan komunitas tersebut Eddy Ang – Deputy GM Marketing YIMM yang mengendarai XMAX warna abu-abu.

baca – Kisah Perjalanan YSOF di Jambore Nasional Scorpio V Pasuruan

baca – Tekad menjadi komunitas yang lebih baik di Ultah Perdana YROF

baca – Touring TDR One Team Peduli Lingkungan Pariwisata Bali

“Terima kasih rekan-rekan JMC untuk touring kali ini. Saya sangat mengapresiasi antusias rekan-rekan jurnalis terhadap produk MAXI Yamaha. Melihat motor rekan-rekan banyak yang dimodifikasi menunjukkan bahwa rekan-rekan punya kebanggaan terhadap motor MAXI-nya,” ujar Eddy Ang dalam touring jurnalis tersebut.

JMC 3

JMC 2.jpg

Ilustrasi : diantara suasana touring Journalist MAX Community (JMC) ke Maribaya – Lembang Bandung. Di sela acara touring anggota JMC menyaksikan pembukaan selubung sepeda motor baru, Yamaha TMAX DX.

Ada pun touring JMC kali ini menggunakan rute Jakarta – Cikampek – Purwakarta – Lembang. Peserta pun menikmati pemandangan selama di perjalanan, walau terkadang harus berjibaku dengan kemacetan. Tepat pada pukul 17.00 WIB, rombongan telah sampai di lokasi tujuan, yaitu di The Lodge Maribaya Lembang.

Sesampai di lokasi, anggota JMC sempat dikejutkan dengan penampakan sepeda motor baru Yamaha yang diselubungi. Motor tersebut adalah TMAX DX yang untuk pertama kali diperkenalkan kepada para jurnalis. Kehadiran TMAX DX tentu akan menjadi pelengkap motor MAXI Premium Yamaha di Indonesia. Sebelumnya telah hadir XMAX yang mendapat sambutan positif di pasar otomotif Indonesia.

Selanjutnya Eddy Ang dan Zaenal Satria selaku Sekjen JMC secara bersama-sama membuka selubung TMAX DX.

“Yamaha Indonesia, sejak terbentuknya JMC 2015 silam terus mendukung aktivitas kami. Terima kasih Yamaha untuk kontribusinya selama perjalanan JMC. Sebuah kehormatan bagi JMC diberikan kesempatan untuk jadi yang pertama melihat perkenalan TMAX DX di Indonesia,” kata Zaenal Satria Sekjen JMC.

“Semoga ke depannya hubungan JMC dengan Yamaha terus terjalin. Sukses untuk kita semua,” pungkas Zaenal.

Selesai acara dan beramah-tamah, rombongan touring JMC pun kembali ke Jakarta, pada Minggu, 3 Desember 2017.

Demikian, semoga bermanfaat.