All New Honda CRF150L Diluncurkan, harganya Rp. 31,8 juta

Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya. Motor ini diklaim mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

Honda CRF150 2017

Ilustrasi: All New Honda CRF150L

All New Honda CRF150L hadir dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” dengan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Dalam peluncuran di Tangerang Selatan, Kamis 9 November 1017 President Director AHM – Toshiyuki Inuma menerangkan bahwa CRF merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor. AHM hadirkan All New Honda CRF150L di Indonesia, untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY.

All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya,” kata Toshiyuki Inuma.

“Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas,” tambahnya.

baca – AHM Perkenalkan New Honda BeAT POP eSP, ditarget terjual 1,9 juta unit per tahun

baca – Honda luncurkan skutik premium bergaya Eropa, SH150i

Sementara Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman mengatakan bahwa saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam, dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan. Model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.

“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi,” kata Johannes Loman.

All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa  hadir untuk menjawab kebutuhan ini. Untuk mendukung performa tinggi All New Honda CRF150L, AHM turut menghadirkan layanan terbaik dan purna jual yang tersebar di seluruh jaringan Honda di seluruh Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas konsumen,” tambahnya

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 31.800.000,- Model ini ditarget terjual sebanyak 35.000 unit per tahun.

Demikian, semoga bermanfaat.

One thought on “All New Honda CRF150L Diluncurkan, harganya Rp. 31,8 juta

  1. Pingback: Yamaha Launching NMAX 155 Model 2018 “Live The Pride” | SEKO71.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s