Yamaha luncurkan New Fino 125 Blue Core ban Tubelles bertapak lebar

Kabar gembira bagi anda penggemar motor matik retro Yamaha. Saat ini Yamaha meluncurkan New Fino 125 Blue Core tampilan terbaru. Motor 125cc ini kini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless dengan ukuran 80/80-14M/C 43P untuk roda depan dan 100/70-14M/C 51P untuk roda belakang.

Peluncuran bertempat di Ancol – Jakarta Utara, pada Sabtu 30 September 2017, New Fino 125 Blue Core tampilan terbaru ini diklaim akan semakin nyaman dikendarai di segala kondisi jalan.

“Dengan ban lebar berkendara makin stabil. Dan lebih nyaman dengan ban tubeless, karena tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertusuk benda tajam,” demikian diantara bunyi rilis media Yamaha.

New Fino 125 Blue Core Fino Grande Royal Blue ban lebar dan tubeless

Ilustrasi: New Fino Grande Royall Blue 125 Blue Core           foto: media Yamaha

Matik retro Yamaha ini makin Stylish, Irit dan Praktis. Stylish karena dilengkapi lampu LED* yang elegan, cahayanya lebih terang, stabil dan fokus. Body ramping “S” Shape-nya memberi sentuhan kuat lebih elegan.

Irit karena New Fino 125 bermesin dengan teknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50%. Semakin irit karena disematkan pula fitur canggih SSS* (Stop & Smart System). Dimana dalam temperatur kerja, SSS akan bekerja membuat mesin “STOP/Mati” saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis “START/Menyala” saat tuas gas diputar kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

Mengenai harga New Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless dijual dengan harga: Fino Grande Rp.18.500.000 OTR Jakarta serta Fino Sporty dan Fino Premium Rp.17.300.000 OTR Jakarta.

baca – Harga All New V-Ixion R Rp. 28,8 juta

baca – Target All New V-Ixion terjual 150 ribu unit sampai akhir tahun

Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, Choco Caramel (coklat), Red Berry (merah) dan White Latte (putih). Pilihan warna-warna terbaru ini pastinya membuat kalian jatuh hati.

Kesan “Fashion Matic”, makin terlihat dan praktis dengan Fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Dan “Smart Lock System” membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

Launching New Fino 125 Blue Core tampilan terbaru dihadiri puluhan komunitas Fino dan Hijab. Serunya acara kian bertambah karena tak hanya launching produk baru tetapi juga konten acara yang ditawarkan berbeda dari sebelumnya.

baca – Suzuki Luncurkan All New Satria F150 Warna Baru 2017

baca – Honda luncurkan skutik premium bergaya Eropa, SH150i

“Yamaha memberikan edukasi tentang “Ban tipe Tubeless” kepada para komunitas. Tujuannya untuk menjadikan perempuan semakin smart dalam berkendara. Apabila dalam kondisi darurat ban bocor, mereka tahu apa yang harus dilakukan,” lanjut rilis tersebut.

Bekerja sama dengan brand kosmetik ternama di Indonesia, Yamaha juga memberikan pemahaman untuk tetap cantik berkendara melalui acara “Beauty Class”. Perempuan masa kini sangat mengutamakan penampilan. Di sini Yamaha memberi pelatihan menjaga penampilan agar tetap menarik saat mengendarai sepeda motor. Tak hanya itu, sebagai wujud nyata kepedulian Yamaha terhadap keselamatan berkendara diadakan juga acara Yamaha Safety Riding Class oleh instruktur perempuan.

Melalui New Fino 125 Blue Core, Yamaha ingin membangun citra positif bahwa perempuan Indonesia juga adalah pelopor keselamatan berkendara   *hanya terdapat pada Fino Grande

Demikian, semoga bermanfaat

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s