Nicky Hayden meninggal dunia

Nicky Hayden Honda

Nicky Hayden     foto : motogp.com

Dunia balap motor kembali berduka, dimana Juara MotoGP 2006 Nicky Hayden diwartakan telah meninggal dunia pada Senin, 22 Mei 2017. Seperti informasi sebelumnya, pembalap Amerika Serikat itu  mengalami kecelakaan tertabrak mobil, saat bersepeda bersama rekan-rekannya di Riviera – Rimini, Rabu 17 Mei 2017. Akibat kecelakaan itu Hayden mengalami kerusakan otak.

baca – Nicky Hayden cidera serius tertabrak mobil saat bersepeda

Situs motogp.com memberitakan rider yang berlaga di WSBK itu meninggal dunia setelah dilakukan perawatan secara intensif di Rumah Sakit Bufalini di Cesena.

Pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan semua orang terhadap insiden yang menimpa rider berusia 35 tahun.

“Atas nama seluruh keluarga Hayden dan tunangan Nicky Jackie, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan mereka – yang sangat menyenangkan bagi kami, karena Nicky telah menyentuh begitu banyak kehidupan orang dengan cara yang positif,” ujar Tommy Hayden, atas nama keluarga Hayden.

baca – Rossi : Saya sangat menyesal !

baca – Ini Jadwal MotoGP 2017

Sebelum berlaga di ajang WSBK (Superbike) bersama tim Honda, Nicky Hayden pernah bertarung di MotoGP bersama Tim Honda Repsol, Ducati, dan tim satelit Honda Aspar.

Demikian, semoga bermanfaat.

Advertisements